76 Petenis Rebut Hadiah Rp 22 Juta

0
571
Maifrizon

TANJUNGPINANG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kepri Maifrizon mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Bintan untuk menyaksikan turnamen BNI Sagara Cup yang digelar di lapangan Ciku, Tanjungpinang mulai 22,23 sampai 24 September mendatang.

Event berkelas nasional tersebut, rencananya dibuka Gubernur Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dengan memprebutkan hadiah dengan total Rp 22 juta. ”Event ini sudah yang ke dua kalinya. sebagai informasi bahwa tidak hanya atlet lokal yang berlaga, melainkan atlet nasional, asal Jakarta, Padang, Medan serta Kalimantan dan Jambi juga turut mengirim tim mereka,” jelas Maifrizon kepada Tanjungpinang Pos.

Baca Juga :  Pasien DBD Meningkat, Juli Ini

Maifrizon meyakini event berstandar nasional ini mampu mendukung dunia olahraga khususnya olahraga tenis di Kepri maju dan bersaing dengan atlet nasional sampai tingkat internasional.

”Kami mengajak kepada para atlet dan masyarakat Tanjungpinang, Pulau Bintan untuk sama-sama meramaikan. Ada atlet nasional, seperti Afrizal, Heribon, Firmansyah, Bermansyah, Nanang, Irman, Yossi serta Samsudin atlet asal Bogor,” jelasnya

Di gelaran event BNI Sgara Cup tahun 2017 ini, tentu sangat berbeda dengan harus di patuhi para peserta yang ingin bergabung. pria yang juga ketua Panitia tersebut, menyampaikan turnamen ini hanya di buka untuk peserta di bawah usia 40 tahun. ”Kita ingin mencari bibit muda yang matang di olahraga tenis ini,” tegasnya. (ais) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here