80 Peserta Ikuti Offroad 2017

0
632
MEDAN SULIT: Peserta harus melalui medan yang sulit saat mengikuti salah satu event Offroad yang digelar oleh IOF Kepri di Dabo belum lama ini. F-ISTIMEWA

LINGGA – Sebanyak 80 offroader dari Kabupaten Lingga, Tanjungpinang, Bintan dan Batam akan meriahkan Offroad yang digelar Polres Lingga di Daik dan Dabo Singkep.

Offroad yang dijawalkan dimulai tanggal 27 Oktober di Kota Daik akan dibuka oleh Kapolda Kepri. ”Bersamaan dengan Offroad, juga akan digelar lomba berburu hewan babi yang diikuti oleh anggota Perbakin Kepri,” kata Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, kemarin.

Dikatakannya, event offroad dan berburu babi merupakan even program Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga. Polres Lingga bersama IOF Lingga, dan Perbakin sifatnya hanya mendukung. ”Event ini melibatkan banyak pihak. Tujuannya, kita adalah membantu pemerintah daerah untuk memperkenalkan potenai yang dimiliki,” sebut Ucok.

Ia menambahkan, usai offroad dan berburu di Daik Offroad dilanjutkan di Kota Dabo Singkep yang mengambil lokasi Tanah Putih dan finis di Pabtai Todak. ”Di Dabo Singkep, Kapolda berkenan memimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Selanjutnya, para peserta dan masyarakat akan dihibur oleh penyanyi asal Yogyakarta,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here