85 Calon Anggota KPU Siap Jalani Tes Wawancara

0
543

TANJUNGPINANG – Sebanyak 85 calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) siap menjalani tes wawancara. Tahapan ini merupakan lanjutan dari tahap sebelumnya berupa tes kesehatan di RSAL Midiyanto Suratani kota Tanjungpinang, Kamis (12/4).

Sekretaris Tim Seleksi (Timsel) panitia KPU Provinsi Kepri, Suryadi mengatakan, pihaknya telah menerima hasil tes kesehatan dari 85 calon anggota KPU kabupaten/kota Provinsi Kepri periode 2018-2023.

“Alhamdulilah, tes kesehatan sudah selesai dilaksanakan, hasilnya juga sudah kita terima,” ungkap Suryadi ketika menghubungi wartawan, Kamis (12/4).

Suryadi menambahkan, timsel akan memproses hasil tes kesehatan tersebut untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tahapan seleksi dan mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 22 April 2018 akan dilaksanakan tes wawancara terhadap 85 orang calon komisioner KPU Kabupaten/Kota Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami akan gelar tes wawancara sampai 22 April terhadap 85 orang calon komisioner KPU kabupaten/kota Provinsi Kepri,” tutupnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here