ABK Tak Turun, KM Sinabung Bersandar Tanpa Penumpang

0
125
PERSONEL jajaran Polres Bintan mengawasi penurunan logistik dari KM Sinabung saat bersandar di pelabuhan Sribayintan Kijang, Minggu pagi kemarin.

KIJANG – Kapal Pelni KM Sinabung dari Tanjungpriok (Jakarta) tiba di Pelabuhan Sribayintan Kijang, Bintan, Minggu (26/4) pagi sekitar pukul 07.15. Kapal tidak membawa penumpang. Saat bersandar, ABK tak turun ke pelabuhan.

KM Sinabung yang baru tiba di pelabuhan Sribayintan Kijang langsung mendapat pengawasan dari aparat kepolisian dan instansi terkait, yang bertugas di pelabuhan Sribayintan Kijang. Sekira pukul 07.30, KM Sinabung menurunkan muatan berupa barang logistik.

”Logistik yang diturunkan itu berupa 2 kontainer berisikan dus dan peti, general cargo 1 kubik. Kemudian, barang Pos 265 koli haspel. Tidak ada penumpang yang dibawa oleh KM Sinabung ini,” kata Kompol Krisna Ramadhani, Kapolsek Bintan Timur.

Baca Juga :  Bupati Larang Jual Buku di Sekolah

Sedangkan ABK, tegas Krisna, tidak turun dari kapal. Mereka tetap stay di dalam kapal, sampai dengan berlayar meninggalkan pelabuhan Sribayintan Kijang menuju pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam.

”KM Sinabung berangkat sekira pukul 09.00, menuju pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam dari pelabuhan Sribayintan Kijang. Aktivitas itu kami awasi, dari Polsek dan pihak terkait,” tambah Krisna. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here