Acara Besar di Batam Terus

0
837
Rakor: Gubernur Kepri foto bersama saat rapat koordinasi pemimpin daerah se-Kepri beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

MBS Siket batam, siket batam ape gunenye tg pinang jadi ibukota prov kepri klu semue acare besa diadekan dibatam, MTQ nasional dulu di Batam, PON nak di Batam juge.
+6281266088581

TANGGAPAN:
Perlu diketahui, saya sebagai Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sudah membuat kesekapatan bersama dengan seluruh pejabat Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan pemprov Kepri yang dikukuhkan, Selasa (3/1) di Gedung daerah, Tepilaut, meminta agar kegiatan yang digelar oleh OPD harus di ibu kota provinsi Kepri Tanjungpinang. Sarana dan prasana pendukung seperti hotel di Tanjungpinang tidak kalah dengan Batam.

Baca Juga :  Susahnya Mencari Pejabat Bersih

Ia juga meminta agar pejabat pemprov Kepri segera memiliki tempat tinggal di Tanjungpinang, bahkan lebih sering menggelar pertemuan di Tanjungpinang. Dan tahun 2017 ini sudah banyak acara digelar di Tanjungpinang.

Sanksi ini dibuat tentunya mengacu terhadap Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil. Salah satu sanksi terberatnya, ketika aturan ini dilanggar, maka pimpinan berhak menegur baik lisan, tertulis, pernyataan tidak puas, penundaan kenaikan gaji berkala, penundaan kenaikan pangkat, penurunan pangkat, pemindahan sebagai hukuman, pembebasan tugas, dan pemberhentian. Ia juga berharap agar pihak swasta terus membangun hotel di Tanjungpinang. (ais)

Baca Juga :  Bakal Banyak Sarjana Nganggur

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here