Ada 12 Titik Lokasi Pembagian Masker dan Vitamin Gratis

0
184
Rustam (berdiri) menyampaikan pertanyaan ke salah satu narasumber di salah satu acara.

TANJUNGPINANG – Hari ini, Kamis (12/11), Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Tanjungpinang akan membagikan masker dan vitamin gratis ke masyarakat. Lokasi pembagiannya ada di 12 titik lokasi Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam menjelaskan, 12 titik lokasi tersebut adalah, Pelantar 2, Jalan Merdeka, Pasar Jalan Gambir, Pasar Jalan Temiang.

Kemudian di kawasan pertokoan dan Kaki Lima Lorong Sepatu, Pasar Potong Lembu, Pasar Ikan Lama, Pasar Bintan Center, Pasar Baru, Pertokoan jalan Pos sampai Pelantar 1, Jalan Tengku Umar dan pertokoan Jalan Tambak.

Baca Juga :  Sidik Bauksit Ilegal, Amjon Ikut Diperiksa


”Pelepasan tim edikasi dan pembagian masker/vitamin tersebut direncanakan akan dilakukan langsung oleh Walikota Tanjungpinang di Pamedan Ahmad Yani pada pukul 08.00,” kata Rustam, kemarin.

Kata dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 Tingkat Kota Tanjungpinang.

Kegiatan lain dalam rangka HKN tersebut adalah skrining kesehatan, pemeriksaan Kanker Payudara dan Kanker Serviks. serta pelayanan KB gratis yang dilakukan di seluruh puskesmas Kota TanjungPinang sejak 9 November lalu sampai akhir bulan ini.

Baca Juga :  HUT RI dan Peduli Sesama,FGBMFI Gelar Donor Darah

”Jumlah masker yang akan dibagikan sebanyak 12 ribu lebih yang akan dibagikan pada 12 titik tersebut dan lokasi lainnya pada hari berikutnya,” ujarnya.

Kata dia, masker dan vitamin yang akan dibagikan merupakan sumbangan dan donasi dari berbagai pihak. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here