Ada Rumah Terbalik dan Tiga Dimensi

0
2390
Pengunjung saat melihat Rumah Imaji di Plaza Lagoi Bay. Wahana tersebut akan segera dibuka untuk umum. f-jendaras/tanjungpinang pos

Pengelola Lagoi Bintan Bay Siapkan Dua Wahana Baru

Pengelola kawasan wisata Lagoi Bintan yang sudah mendunia itu tidak henti-hentinya menambah wahana baru untuk memanjakan pengunjungnya. Kali ini, dua wahana baru sedang disiapkan.

LAGOI – Warga Bintan dan para wisatawan yang akan berkunjung ke Lagoi akan segera disajikan destinasi wahana baru. Dua wahana yang akan segera dibuka di lantai 2 Plaza Lagoi Bay bakal berbeda dari wahana yang sudah ada saat ini.

Wahana itu adalah Rumah Imaji dan Food Gram yang akan menyajikan beragam atraksi menarik dan baru. Pastinya ini akan menjadi sebuah pengalaman unik dan tak terlupakan bagi pengunjung. Khususnya bagi kaeula muda yang hobi ber selfie ria.

Rumah Imaji ‘See True Lens’ ini sebuah ruangan besar seperti museum yang menyuguhkan spot-spot foto yang menarik. Semua spot yang dihadirkan menceritakan seluruh kondisi yang ada di Kabupaten Bintan. Sehingga dapat dikatakan Rumah Imaji ini adalah ‘Jendelanya Bintan’. Spot foto yang ditampilkan berbentuk lukisan tiga dimensi (trick art 3d). Mulai dari trick art 3d budaya, permainan rakyat, Masjid Penyengat, rumah adat, flaura dan fauna, alam bawah laut, olahraga, kehidupan nelayan dan rumah terbalik. Dengan foto di sini pengunjung akan merasakan seperti berada dalam objek aslinya.

Kemudian Food Gram yang merupakan pusat kuliner segudang rasa baik cita rasa lokal maupun luar. Makanan dan minuman yang disuguhkan pastinya memanjakan lidah pengunjung. Tidak hanya itu saja, di dalamnya juga menyediakan spot foto yang eksotik dan warna warni.

General Manager (GM) Administrasi PT BRC, Aditya Laksamana mengatakan, kehadiran dua wahana baru ini akan menambah sederetan seluruh atraksi yang disuguhkan sebelumnya. Seperti Lantern Park, Safari Lagoi, Odong-odong, Kereta Api Keliling dan banyak lagi.

”Wahana ini tidak hanya untuk para wisatawan saja. Tetapi juga untuk umum, jadi bagi masyarakat di Bintan, Tanjungpinang, Batam maupun daerah lainnya bisa merasakan seluruh spot foto di sini sekaligus mencicipi kuliner yang menggairahkan lidah,” ujarnya, Jumat (9/2).

Spot foto trick art 3d yang disediakan dalam Rumah Imaji ini sebanyak 50 spot lebih. Selain itu juga ada sebuah ruangan khusus. Kondisinya agak gelap dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang seperti suasana di dalam hutan.

Apabila pengunjung ingin keluar dari ruangan itu harus menyeberangi sebuah jembatan kayu yang melengkung. Tidak terlalu panjang tapi akan membuat bulu kuduk pengunjung merinding. ”Bagi yang ingin menjelajah Bintan cukup datang ke rumah seni tiga dimensi ini saja. Karena semua objeknya ada di sini dan seperti nyata,” katanya.

Setelah merasakan fantastisnya Rumah Imaji, pengunjung bisa menikmati Food Gram. Tempatnya nyaman dan sangat santai.(JENDARAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here