Ade Angga Menaruh Harapan ke PSTS

0
851
BERBUKA PUASA: Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga bersama Ketua Umum PSTS Teddy Jun Askara (TJA), dan Ketua DPD Partai Golkar Kepri H Ansar Ahmad, ketika merayakan ultah TJA sekaligus berbuka puasa di Hotel Aston, Selasa (6/6) malam.F-istimewa

Perayaan Ultah TJA Berlangsung Sederhana

TANJUNGPINANG – WAKIL Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga menaruh harapan kepada PSTS, untuk kemajuan sepak bola Tanjungpinang ke depan. Harapan itu disampaikan Ade Angga usai berbuka puasa bersama sekaligus memperingati ulang tahun (ultah) ke-39 Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, Teddy Jun Askara (TJA), Selasa (6/6) malam.

Kegiatan silaturahmi AMPG Provinsi Kepri sekaligus peringatan ultah Ketua Umum PSTS Tanjungpinang itu, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kepri H Ansar Ahmad, Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan sejumlah pejabat pemerintahan Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kampung Gizi Jadi Bulan-bulanan

”Besar harapan kami sebagai mewakili warga Tanjungpinang ke PSTS, agar bisa membangkitkan kembali prestasi sepak bola Tanjungpinang,” ujar Ade Angga.

Ade Angga merasa yakin, dengan ‘tangan dingin’ TJA, PSTS Tanjungpinang bakal mampu dan bisa mengharumkan nama baik Kota Tanjungpinang ke depannya. Itu terbukti, sejak PSTS Tanjungpinang berdiri kembali, sejak beberapa bulan lalu. TJA dan pengurus PSTS Tanjungpinang rela berkorban untuk memotivasi kemajuan klub sepak bola di kota gurindam ini.

Ade Angga mengungkapkan, masyarakat olahraga sudah lama merindukan adanya satu klub sepak bola yang bisa mengangkat nama Tanjungpinang. Ketika TJA hadir untuk memimpin PSTS, ini merupakan momentum dalam memajukan sepak bola ke depan.

Baca Juga :  Penampilan SMPN 4 dan SMPN 7 Fantastis!

Selama ini, lanjut Ade Angga, warga Tanjungpinang dan Kepri, hanya bisa menonton liga sepak bola di Indonesia yang diisi oleh klub-klub dari kota lain. Semoga suatu saat, PSTS Tanjungpinang bisa bertanding di kompetisi nasional pula.

”Ini harus kita support bersama. Semoga Bang TJA sebagai Ketum PSTS, bisa mewujudkan hal itu, pada masa mendatang,” tutup Ade Angga.

Perayaan ulang tahun ke-39 TJA dilaksanakan secara sederhana. Saat perayaan, TJA didampingi keluarganya. ”Terima kasih atas dukungan semua pihak dan warga Tanjungpinang, yang diberikan kepada saya selama ini,” demikian dituturkan Teddy Jun Askara.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here