Ade Angga Optimis Syharul-Rahma Menang

0
388
H Syahrul-Rahma menandatangani deklarasi damai. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Ade Angga, selaku Ketua pemenangan pasangan calon Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul-Rahma (Sabar) merasa optimis H Syahrul bisa memenangkan pilkada Tanjungpinang, yang pencoblosannya dilakukan 27 Juni mendatang. ”Lima hari masa kampanye telah berjalan. Kita lihat masa pendukung H Syahrul terus bertambah,” kata ketua tim pemenangan nomor urut 1 ini, kemarin.

Kata politisi Golkar Tanjungpinang ini, selama dialog door to door dengan masyarakat, pasangan yang diusung dan didukung oleh Golkar, Gerindra, PKS, PKB dan PBB ini disambut hangat di tengah masyarakat.

Katanya, meski masa kampanye panjang, pasangan Sabar diberi waktu melaksanakan kampanye akbar satu sekali. Kampanye akbar itu nanti akan dijembati oleh KPU Tanjungpinang. Namun, saat ini KPU belum memutuskan, pasangan mana yang duluan melakukan kampanye akbar. ”Ini belum ditentukan KPU,” tegasnya.

Kata Ade, meskipun mendapatkan satu jatah kampanye akbar, ia dan timnya belum memutuskan apakah tetap menggelar kampanye akbar tidak, karena terkait dana. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here