Ade Angga Pimpin SOKSI Kepri

0
142
Bambang melantik Ade Angga sebagai Ketua SOKSI Kepri. f-suhardi/tanjungpinang pos

Bambang Didoakan Jadi Ketua Golkar

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melantik Ade Angga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI XXXII Provinsi Kepri. Pelantikan pengurus SOKSI yang juga dihadiri Plt Gubernur Kepri berlangsung meriah, Kamis (21/11) di CK Hotel Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Sebelumnya, Ade Angga memasangkan tanjak kepada Bambang Soesatyo yang diakrab sapa Bamsoet.

Mengunakan baju merah Bamsoet melantik pengurus SOKSI Kepri dengan penyerahan bendara SOKSI ke Ade Angga .

Pelantikan berlangsung meriah. Bambang mengatakan dengan pelantikan maka pengurus SOKSI Kepri sudah bisa mengibarkan bendara SOKSI di Kepulauan Riau.

Usai pelantikan dilanjutkan foto bersama dengan pengurus dan tamu undangan dari Jakarta dan Plt Gubenur Kepri. Pelantikan dihari 500 orang.

Ade Angga Ketua SOKSI Kepri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bamsoet. Ia pun mendoakan agar Bamboet terus mendapatkan hidayah memimpin bangsa ini.

”Pak Bambang mantan ketua DPR RI, sekarang memimpin MPR RI dan kita doakan agar bisa menjadi ketua DPP Golkar,” ujarnya.

Dihadapan para peserta dan Plt Gubernur Kepri, mengatakan acara pelantikan berjalan lancar, tidak lepas dari bantuan plt Gubernur Kepri Isdianto dan Pembina SOKSI Kepri Rizki Faisal.

”Saya tahu, walaupaun Pak Isdianto sekarang merah (PDIP), tapi saya yakin hatinya kuning,” kata Ade Angga, disambut tempuk tangan para peserta.

Bambang menjelaskan, ada empat Pilar Kebangsaan yakni, satu, Pancasila, merupakan pilar pertama untuk kokohnya negara-bangsa Indonesia.

Pemikiran dasar mengapa Pancasila berperan sebagai pilar kehidupan berbangsa dan bernegara adalah sila yang terdapat dalam Pancasila yang menjadi belief sistem.

Ke dua, Undang-Undang Dasar 1945 merupakan pilar kedua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. (ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here