Ade Angga Pimpin Tim Pemenangan Golkar di Pilkada

0
648
TIM PEMENANGAN: Ashadi Selayar (kiri) didampingi Sekretaris Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan di rapat pleno tim pemenangan pilkada Tanjungpinang. f-ISTIMEWA

Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Ade Angga ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan Golkar di Pilkada 2018. Ade merupakan politisi golkar yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Ketua Hariannya, Ashadi Selayar.

TANJUNGPINANG – Ade terpilih dalam rapat pleno DPD Golkar Tanjungpinang, yang digelar Selasa (29/8) di Kantor DPD Golkar Tanjungpinang. Ketua Harian Tim Pemenangan Pilkada Golkar, Ashadi Selayar, menjelaskan, strukturnya tim pemenangan Golkar sudah disusun. Tim pemenangan ini, akan bekerja keras memenangkan bakal calon yang akan diusung Golkar. belum diketahui partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Golkar. Golkar Tanjungpinang juga belum bisa mengusung calon sendiri karena hanya memiliki empat kursi di DPRD. Masih kekurang dua kursi lagi.

Ashadi telah menginstruksikan agar pengurus Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan juga membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT dan RW. ”Setelah dibentuk tim pemenangan pilkada, tim ini langsung bekerja,” kata Ashadi Selayar, kemarin.

Menurutnya, tim Pemenangan Pilkada 2018 ini, juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dibentuk dan ditetapkan karena Golkar sudah pasti akan mengusung calon sendiri. Diperkuat lagi, hasil Musda Golkar, lalu, Golkar tetap mengingginkan ada calon maju di pilkada. Ade Angga sendiri, sudah direstui oleh DPP Golkar, maju di pilkada nanti. ”Tim pemenangan ini untuk memenangkan Pilkada Tanjungpinang 2018,” tegasnya.

Ashadi juga minta kepada masyarakat, untuk sama-sama mengawal pilkada Tanjungpinang dengan baik. Ia juga mengimbau kepada masyarakat jangan sampai terbelah-belah, terkotak-kotak di tengah masyarakat hanya karena pilkada. Memutus tali silaturahmi hanya beda dukungan dan bendera partai. ”Pilkada Tanjungpinang adalah pesta demokrasi. Namanya pesta, ya kita harus sambut dengan baik,” tegasnya. Ia juga minta, partisipasi masyarakat di pilkada nanti, lebih baik dibandingkan pilkada sebelumnya. ”Kita minta warga kita jangan golput. Ayo ramai-ramai mendatangi TPS di mana kita akan memberikan hak pilih,” tegasnya.

Kata dia, saat ini Golkar belum memutuskan, siapa calon pasangan Ade Angga. ”Golkar sedang melakukan lobi-lobi politik. Siapa bakal pasangan Pak Ade Angga, sesuai harapan dari masyarakat,” bebernya. Kata dia, komunikasi Golkar bersama partai lainnya di Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PPP, PKPI) tetap baik.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here