Administrasi Pemain PSTS Sedang Dilengkapi

0
895
CEK LATIHAN: Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi mengecek program latihan pemain U-23 PSTS Tanjungpinang, saat latihan di lapangan SMKN 3 Tanjungpinang. f-susanto/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang memastikan diri bakal berlaga di Liga 3 Indonesia atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri. Untuk saat ini, administrasi pemain PSTS sedang dilengkapi. Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, sebagian besar pemain sudah melengkapi administrasi seperti fotokopi akta kelahiran dan KTP. Namun, beberapa pemain masih ada yang belum menyerahkan administrasi itu. ”Tidak banyak, hanya beberapa orang yang sedang melengkapi administrasi itu. Kelengkapan ini penting saat berlaga nanti. Kita berharap agar pemain yang belum menyerahkan administrasi, segera melengkapinya,” kata Junaidi, kemarin.

Baca Juga :  Raja Ali Akbar Ajak Pemain Refreshing

Selain itu, Junaidi juga mengatakan, PSTS akan menyiapkan blanko surat pernyataan. Baik pindah dari klub asal, maupun blanko kesiapan untuk bergabung dengan PSTS. Artinya, pemain yang sudah bergabung dengan PSTS, harus mengikuti aturan. ”Saat berlaga di Liga 3 wilayah Kepri nanti, instansi maupun pihak swasta memberikan dukungan. Baik bantuan finansial maupun izin terhadap pemain, yang membela PSTS. Terutama pemain yang sudah bekerja,” tambah Junaidi.”Selanjutnya, kita akan mengikuti manager meeting dengan Asprov PSSI Kepri, di Batam, Sabtu (19/8) siang ini,” sambungnya.

Baca Juga :  PS Bintan Raih 1 Poin

Sedangkan pemain senior PSTS Tanjungpinang, tambah Junaidi, sudah bergabung seluruhnya, Sabtu (19/8) ini. Selanjutnya, skuat akan menjalani latihan secara intens, dalam sepekan ke depan. ”Kita akan menjalani latihan lebih intensif,’ tutupnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here