Adrenalin Lolos ke 16 Besar

0
284
GELANDANG tim Adrenalin FC menguasai bola, saat berhadapan dengan Katar Kepri, di lapangan Asyura Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan, Senin (11/2) sore kemarin. f-istimewa
Tim Adrenalin memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar open turnamen sepak bola Gunung Lengkuas P2003 Cup IV. Sementara, harapan tim tuan rumah P2003 A sangat tipis untuk lolos dari babak kualifikasi grup A ini.

BINTAN – ADRENALIN FC memastik diri lolos ke babak 16 besar, setelah memenangi laga putaran kedua penyisihan grup A saat berhadapan dengan Karang Taruna (Katar) Kepri, Senin (11/2) kemarin. Di babak pertama, duel Adrenalin versus Katar Kepri berlangsung imbang. Dua tim saling menyerang dan mendapat peluang mencetak gol. Tapi, skor 0-0 tetap bertahan sampai babak pertama selesai.

Tim Adrenalin mengubah strategi serangan pada babak kedua. Terbukti, pada menit ke-46, pemain tengah Adrenalin Ono berhasil menggetarkan jaring gawang Katar Kepri yang dikawal Kevin.

Skor 1-0 tak bertahan lama. Adrenalin menambahkan keunggulan pada menit ke-48 lewat aksi Samsul. Hanya semenit kemudian, giliran Aseng yang mencetak gol untuk keunggulan Adrenalin, menjadi 3-0. Sampai pertandingan usai, Adrenalin menang 3-0.

Dengan hasil ini, Adrenalin sudah mengoleksi nilai 6 poin, dengan satu kali pertandingan tersisa. Adrenalin memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Pada partai kedua penyisihan grup A ini, tim tuan rumah P2003 A justru mengalami basib buruk. Setelah kalah di pertandingan putaran pertama pekan lalu, P2003 A kembali menelan kekalahan saat menghadapi Cempedak FC, pada putaran kedua, kemarin.

P2003 A tertinggal 1-0, pada menit ke-23 setelah Ikwan pemain Cempedak FC mencetak gol. Ari pemain P2003 A sempat mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1, pada menit ke-32. Tapi, pemain Cempedak FC Ikwan kembali mencetak gol, menjadikan skor 2-1 sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Piodi pemain pengganti memperbesar keunggulan buat Cempedak FC, pada menit ke-62. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Cempedak FC yang baru menjalani satu laga.

Dari hasil pertandingan ini, P2003 A terancam tak lolos dari grup A. Dari dua kali bertanding, tim tuan rumah ini belum mengoleksi nilai. Sementara, Cempedak FC berada di posisi kedua, dengan nilai 3 poin dari satu kali bertanding.

Laga Sengit
Selasa (12/2) siang ini, laga sengit bakal tersaji di putaran kedua penyisihan grup B, antara tim CPDR FC versus All Star Tanjungpinang. CPDR sebelumnya kalah, pada laga putaran pertama. Sedangkan All Star bermain imbang. Tim yang kalah, bakal terancam tersingkir di penyisihan grup B.

”Selain CPDR versus All Star Tanjungpinang, laga sengit juga akan berlangsung antara Penyengat FC versus Bonara FC, di partai kedua, Selasa sore ini,” kata Nova, Ketua Panitia penyelenggara.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here