Adu Kambing, Dua Pengendara Terkapar

0
489

KARIMUN – PERSONEL Polres Karimun, Kamis (14/12) dini hari melarikan dua orang korban lakalantas ke Rumah Sakit M Sani Karimun. Namun, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

”Korban atas nama Riko (23), pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio BP 4423 IK bertabrakan dengan Jendrawan (19), yang mengendarai motor Honda Scopy BP 2894 AK di Jalan Ahmad Yani, Kolong,” kata AKP Kennedy, Kasat Lantas Polres Karimun, Kamis (14/12).

Kennedy menyebutkan, kedua korban mengalami luka pada bagian wajah. Sehingga, belum dapat dimintai keterangan oleh petugas untuk melengkapi berkas perkara kecelakaan lalu lintas. Pada Kamis (14/12) pagi, telah dilakukan rekayasa kejadian tabrakan tersebut.

Ditambah dengan keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut. Seorang pemulung mengatakan, pengendara Honda Scopy melaju dengan kecepatan maksimal. Sedangkan, pengendara Yamaha Scorpio melaju dengan kecepatan sedang.

”Kedua pengendara datang dari arah berlawanan dan setibanya di persimpangan Telaga Mas. Kedua sepeda motor mengalami tabrakan, salah satu korban terpental lalu terkapar dan sepeda motor rusak parah,” terangnya.

Kennedi mengimbau, pengendara sepeda motor untuk tetap hati hati, mengutamakan keselamatan dengan memakai helm.

Selain itu, ia mengimbau tidak mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk atau sesudah menegak minuman keras serta melaju dengan kecepatan normal mengingat kondisi jalan di Karimun yang sempit sehingga harus hati-hati pesan dia mengakhiri.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here