Agar Usus Tetap Sehat, Ayo Minum Yakult

0
33
Khoirul Adha dari PT Yakult Indonesia Persada memperkenalkan produk Yakult kepada karyawan Tanjungpinang Pos. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT Yakult Indonesia Persada (YIP) perkenalkan produk minuman Yakult kepada karyawan/i Tanjungpinang Pos di Kantor Harian Tanjungpinang Pos berada di Komplek Pinlang Mas, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang, Kamis (8/11).

Humas PT YIP, Khoirul Adha saat memperkenalkan produk minuman Yakult mengatakan, pentingnya minum Yakult untuk menjaga kesehatan usus di dalam tubuh.

Ia juga memutarkan film pendek yang memuat produk minum Yakult. Mulai dari perusahaan Yakult, produksi minuman Yakult, dikemas hingga dipasarkan minuman Yakult diseluruh Indonesia termasuk di daerah Kota Tanjungpinang.

Khoirul mengatakan, minum Yakult tidak ada batasan. Cuman, lebih baik minimal minum satu botol Yakult setiap hari.

”Yakult bukan obat. Tapi, Yakult sebatas minuman saja,” ucap dia. Ia sarankan, yang diperbolehkan minum Yakult dari sejak anak usia enam bulan dan seterusnya. Cuman, cara konsumsi minum Yakult buat anak usia enam bulan berbeda dengan yang sudah usia satu tahun dan seterusnya.

Menurutnya, anak yang masih usia enam bulan diperbolehkan minum Yakult satu sendok makan sehingga anak tersebut tetap mengenal hingga minum air susu ibu (ASI).

Sedangkan buat anak yang usia satu tahun hingga seterusnya, baru diperbolehkan minum Yakult satu botol setiap hari. ”Asam Yakult tidak berbahaya bagi yang memiliki penyakit maag,” terang dia.

Malah, kata dia, minuman Yakult menjaga usus di dalam tubuh tetap sehat. Tapi, minum Yakult rutin setiap hari.

Sebelum minum, ia sarankan lagi, perhatikan masa berlaku berada di pinggang botol minuman Yakult. Masa berlaku minuman Yakult hanya 40 hari sejak diproduksi.

”Produk kita (Yakult, red) tidak menggunakan bahan pengawet. Simpan minuman Yakult diruang pending, seperti kulkas,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here