Agen Tiket Rugi Rp 100 Juta

0
963
TERBAKAR: Petugas kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap ruko agen tiket kapal Ferry Majestic Tanjungpinang-Singapura milik PT Pasific Fery Line di Jalan Pos Nomor 3 Kecamatan Tanjungpinang Kota, Minggu (2/7) sekitar pukul 18.20.F-ISTIMEWA

Ruko Terbakar

TANJUNGPINANG – Ruko agen tiket kapal Ferry Majestic Tanjungpinang-Singapura milik PT Pasific Fery Line dilahap si jago merah di Jalan Pos, Nomor 3, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Minggu (2/7) sekitar pukul 18.20, diduga penyebab kebakaran gara-gara arus pendek.

Kapolsek Kota Tanjungpinang AKP Edy Supandi mengatakan, kebakaran tersebut diduga dikarenakan arus pendek. Pihak juga telah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan dua karyawan dan supervisor.

”Sudah memeriksa saksi yang merupakan karyawan toko yang terakhir pulang,” katanya, Senin (3/7). Menurutnya, dari laporan polisi kebakaran pada ruko agen tiket kapal mengalami kerugian sebesar Rp 100 juta. Untuk memadamkan api, tiga unit mobil Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) milik Pemerintah Kota Tanjungpinang dikerahkan.

Baca Juga :  Perumahan Wako Kebanjiran

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi,” jelasnya.Katanya, untuk memadamkan api, tiga unit mobil Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) milik Pemerintah Kota Tanjungpinang dikerahkan.

”Tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi,” jelasnya. Informasi yang dihimpun, kebakaran ini menggegerkan warga Jalan Pos. Pasalnya, asap hitam membubung keluar dari dalam ruko. Untuk memadamkan api, warga setempat langsung menghubungi pihak PBK.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara karyawan perusahaan sudah pulang duluan. Dalam kebakaran ini warga mendengar tiga kali suara ledakan kuat dari dalam ruko. Said, warga setempat sekaligus saksi mata mengatakan, kabarkan dilihatnya saat asap tebal keluar dari dalam ruko. Dia bersama warga lainnya langsung mendobrak pintu ruko untuk memadamkan api. Namun, saat warga membuka pintu ruko, api sudah melahap atap dan konter tiket.(cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here