Agung dan Irwansyah Pimpin HIMIP Stisipol

0
402
BELAJAR: Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Stisipl Raja Haji saat belajar ke Johor Bahru Malaysia, belum lama ini. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP), Minggu (11/6).

Dari hasil keputusan Mubes, ditetapkan Agung Hertadinata sebagai Ketua dan Irwansyah sebagai Wakil Ketua HIMIP Stisipol. Mubes HIMIP tersebut, mengangkat tema ”Bersatu untuk HIMIP, Sejahtera Untuk Bersama” yang pelaksanaannya dipimpin Ario Sigit.
Rangkaian kegiatan Mubes tersebut, juga menggelar diskusi bersama peserta dari mahasiswa delegasi 4 angkatan terakhir dari Jurusan Ilmu Pemerintahan dan peserta peninjau.

Mubes yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 00.00 WIB, telah disepakati bersama dan diharapkan pemimpin baru mampu menjalankan program HIMIP ke depannya lebih baik lagi. Dengan membangkitkan semangat mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan, untuk terus mengeelar beberapa kegiatan yang bersifat akademis yang dapat menambah wawasan mahasiswa.

”Saya ucapkan selamat kepada Agung Hertadinata dan Irwansyah. Semoga amanah, untuk mempin HIMIP ke depannya menjadi lebih baik lagi. Sekaligus kepada mahasiswa lainnya, yang berpartisipasi saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya Mubes ini,” ungkap Ardio Nanda Pratama, Ketua Tim Sukses Pemenangan Agung dan Irwansyah.

Dengan melalui diskusi yang cukup panjang pada pelaksanaan Mubes tersebut namun tetap berlajan lancar. Ia yakin kedua nama yang terpilih tersebut mampu memimpin HIMIP kedepannya.

Mampu membuat HIMIP menjadi wadah mahasiswa dalam rangka pengembangan kepribadian dan keilmuan khususnya dalam bidang Ilmu Pemerintahan. Selain itu, HIMIP juga berperan menciptakan budaya ilmiah mahasiswa yang mendorong mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan ke arah terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here