Agung Toyota Gelar Lomba HUT RI

0
689
MAKAN KERUPUK: Anak-anak terlihat semangat mengikuti lomba makan kerupuk yang digelar PT Agung Toyota Tanjungpinang, Minggu (20/8). F-Istimewa

PT Agung Toyota Kota Tanjungpinang menggelar berbagai lomba di halaman parkiran di Jalan Daeng Celak, Km 8 Atas Tanjungpinang, Minggu (20/8). Lomba ini untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI.

TANJUNGPINANG – Mulai lomba makan kerupuk untuk anak-anak, balapan karung, gigit sendok sambil membawa kelereng. Terlihat, animo anak-anak mengikuti lomba cukup tinggi. Saat lomba dimulai, suara sorakan atau teriakan keluar dari mulut panitia maupun penonton. Sorakan ini merupakan tanda dukungan yang diberikan untuk peserta. Beragam lomba ini baru pertama kali dilaksanakan perusahaan otomotif mobil Toyota. ”Ke depanya, kita coba gelar lagi. Mudahan direstui manajemen,” kata ketua panitia Agustus, Muhammad Mukhlis kepada Tanjungpinang Pos di diler resmi mobil Toyota Tanjungpinang, Minggu (20/8).

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid 19, DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau Distribusikan 10.000 Masker Gratis untuk Masyarakat

Kata dia, ada juga lomba playstation, domino atau gaplek, tenis meja, futsal dan lomba catur. Peserta lomba bukan hanya dari kalangan karyawan PT Agung Toyota saja tapi masyarakat umum ikut berpartisipasi.  ”Mudah-mudahan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar karyawan/ karyawati serta semua kalangan masyarakat umum melalui lomba ini,” harap dia.

Selain kegiatan lomba HUT RI, ada bebarapa agenda yang masuk bagian road to celebration 121217. Yaitu kegiatan bakti sosial mengunjungi ke panti asuhan yang dilaksanakan pada September mendatang. Kemudian, kegiatan go green di Oktober, jalan santai dan donor darah pada November 2017 nanti. ”Hari puncak road to celebration di Desember 2017. Ada apa dengan bulan Desember nanti. Kita tunggu saja. Termasuk ada promo harga mobil,” sebut dia.(ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here