Agung Toyota Tawarkan Paket Puas

0
220
SALES PT Agung Toyota berdiri sebelah mobil Toyota New Yaris. Perusahaan swasta mobil Toyota ini sedang menawarkan paket puas. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Manajemen PT Agung Toyota menawarkan paket puas buat calon konsumen (masyarakat). Paket puas itu juga diberikan bagi yang membeli mobil Toyota secara transaksi kredit. ”Ini berlaku untuk semua jenis tipe mobil Toyota,” kata Kepala Penjualan PT Agung Toyota, Iwan Pakpahan, Selasa (17/7).

Paket puas yang bakal diterima oleh calon konsumen, kata Iwan, mulai dari diberikan pelayanan jasa service gratis, sampai dengan ganti spare part mobil. Spare part mobil yang diberikan itu adalah oli mesin, dan masih banyak lagi.

Dengan diberikan gratis seperti itu, calon konsumen sudah tidak lagi mengeluarkan uang dari kocek untuk bayar harga spare part mobil, yang sudah diganti oleh mekanik PT Agung Toyota. ”Biasanya hanya dapat gratis jasa service saja. Sekarang, sudah ada yang lainnya,” ucap dia.

Kemudian, kata dia, calon konsumen juga akan dapat gratis kaca film solargard. Kaca film bakal dipasang oleh ahlinya, di bagian depan mobil milik calon konsumen. ”Konsumen beli cash atau kontan saja, kita berikan kaca film juga,” tegas dia.

Untuk mendapatkan itu semua, ia sarankan, calon konsumen terlebih dahulu memberikan uang sebesar Rp 5 juta. Uang tersebut salah satu tanda jadi di sela melakukan transaksi beli mobil Toyota. ”Semua jenis tipe mobil Toyota sama bayarnya, Rp 5 juta,” ujarnya.

Ingin informasi, bisa mengunjungi pameran di Pinang Lestari dan Pinang Sentosa. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here