Agus-Ade Pimpinan DPRD Sementara

0
286
Gladi pelantikan anggota DPRD Tanjungpinang periode 2019-2024, Minggu (1/9). F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Dijadwalkan anggota DPRD Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024 akan dilantik, besok, Senin (2/9) pagi.

Pelantikan akan dilaksanakan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang di Kantor DPRD Tanjungpinang, Senggarang.

Sesuai data yang dimiliki Tanjungpinang Pos, dari 30 anggota DPRD, 17 anggota DPRD yang merupakan wajah baru.

Kabang Umum Sekwan Tanjungpinang, Yussuwadinata menuturkan, sesuai kesepakatan bersama, unsur pimpinan sementara DPRD Tanjungpinang dipimpin Agus Djurianto. Hal ini sama seperti pelantikan periode sebelumnya. Dibantu oleh Ade Angga dari Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang periode 2014-2019 lalu.

Yus begitu sapaan akrabnya menuturkan, para tamu undangan yang hadir dari berbagai unsur. Perwakilan Pemprov Kepri, unsur FKPD, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Terkait kerja unsur pimpinan sementara, Yus menuturkan memimpin jalannya sidang paripurna pelantikan serta membantu terbentuknya alat kelengkapan dan beberapa lainnya.

Ketua DPRD Tanjungpinang sementara, Agus Djurianto menargetkan, alat kelengkapan serta lainnya akan selesai satu bulan kedepannya.

“Setelah pelantikan saya akan umumkan kepada rekan-rekan anggota DPRD periode sekarang untuk rapat perdana. Kami akan membahas jadwal kegiatan satu bulan berjalan,” ucapnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here