Agus Fajarudin Mutasi ke Polda Jambi

0
1548
KAPOLRES Karimun Kapolres Karimun AKB Agus Fajarudin saat menghadiri penyerahan penghargaan dari Kapolri belum lama ini terkait pelayanan terbaik.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin berdasarkan ST/666/III/KEP./2018 tertanggal 8 Maret 2018, resmi diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Jambi. Berdasarkan surat tersebut, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Serah terima jabatan.

AKB Agus Fajarudin digantikan oleh AKBP Hengky Pramudya yang sebelumnya menjabat Kabagdalpers Ro SDM Polda Kepri. Belum diketahui secara resmi, kapan pelaksanaaan sertijab dan malam pengantar tugas Agus Fajarudin dilaksanakan.

Selain Kapolres Karimun, turut dimutasi Wakapolres Karimun Kompol Ngurah Joni diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tanjungpinang. Sedangkan posisi kabatan Wakalpolres Karimun akan dijabat Kompol Agung Gima S yang sebelumnya Kasat Narkoba Polresta Barelang.

Baca Juga :  Pengadaan Damkar Setiap Kecamatan Mendesak

Kemudian, Kasat Narkoba AKP Nendra Madyatias dimutasi ke Polda Kepri. Sedangkan, Kasat Intel AKP Andi Amirwahyudi dimutasi ke Mabes Polri serta Kabag Ops Kompol Isa Imam Syahroni dimutasi jadi Kasat Intelkam Polresta Barelang.

Selama bertugas di Polres Karimun Agus Fajarudin dikenal baik dengan jajaran Pemerintahan. Selama menjabat, Agus berhasil meningkatkan peran Bintara Polisi di Pedesaan dan Kelurahan dan saling bersinergi dengan masyarakat.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali. ”Dalam menyelesaikan persoalan di darah, tentunya harus mengedepankan musawarah dalam menangani setiap persoalan. Selain itu, meningkatkan sinergitas hubungan yang sangat baik antara Polri dan TNI. Sebagaimana terlihat pada upacara perayaan HUT TNI dilaksanakan di Mapolres Karimun,” terang Agus Fajarudin, kemarin.

Baca Juga :  Hujan Sebentar, Rumah Penduduk Terendam

Ia menambahkan, Polres Karimun berhasil meraih predikat terbaik dari Kapolri di bidang pelayanan SIM dan SKCK. Selain itu, Polres Karimun turut menggagalkan masuknya narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 19,77 gram ke Karimun belum lama ini di Perairan Pulau Buru. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here