Ahli Waris Dapat Santunan Rp1 M

0
867
Santunan: Deputi Direktur BPJS Budino menyerahkan santunan Rp 1 miliar ke ahli waris anggota BPJS.F-tarmizui/tanjungpinang pos

Pers Gethering BPJS Ketenagakerjaan

BATAM – BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbar Riau dan Kepri menggelar Pers Gethering, selama tiga hari KTM Resort Sekupang, Batam.

Pers Gethering ini diikuti 6 wartawan Kepri, 3 wartawan dari Sumatera Barat dan 4 orang wartawan dari Riau. Sedangkan dari BPJS Ketenagakerjaan, diikuti seluruh perwakilan cabang kabupaten dan kota di wilayah Kepri, Sumbar dan Riau. Acara yang dimulai 21/11) ini akan berakhir Kamis (23/11).

Acara dibuka dengan seremonial serta penyerahan santuanan kematian kepada ahli waris dari Adel Paranginangi (AP), dengan total santunan lebih Rp 1 miliar rupiah. Almarhum AP, semasa hidupnya bekerja sebagai manager production di PT PCI Electronik International Batam. Santunan diserahkan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbar Riau dan Kepri, Budino kepada Istri Almarhum AP, RR E Malasari didampingi putranya, Yobel Arihta.

Baca Juga :  Masjid Sultan Diyakini Membawa Dampak untuk Wisata Batam

Budiono menyebutkan, berdasarkan ketentuan di BPJS Ketenagakerjaan, setiap kecelakaan kerja yang meninggal, maka ahli waris mendapatkan santunan 48 kali upah kerja yang dilaporkan. (asr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here