Air Tak Bisa Kurang di Lokasi MTQ

0
267
BUPATI Kabupaten Natuna Hamid Rizal hadiri doa bersama guna mensukseskan MTQ. F-ISTIMEWA

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar doa selamatan untuk Astaka MTQ ke-IX Kabupaten Natuna di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (15/3).

Bangunan astaka tersebut, kini sudah dinyatakan rampung dan akan dipergunakan untuk pegelaran MTQ Natuna pada 26 Maret mendatang. Acara tersebut ikuti oleh Camat Bunguran Timur Laut dan seluruh panitia MTQ IX.

”Alhamdulillah bangunan astaka ini sudah jadi, dan akan segera dipergunakan. Maka kita berdoa dulu untuk keselamatan dan keberkahannya,” kata Hamid Rizal, Bupati Natuna dalam sambutannya.

Kepada pihak tuan rumah dan panitia Bupati Hamid menekankan agar segala persiapan bisa diselesaikan 100 persen sebelum hari H. ”Saya tekan-tekankan hal-hal yang mendasar harus perfect. Air bersih tidak boleh kurang, begitu juga rumah tinggal bagi kafilah. Hal-hal semacam ini tidak boleh kurang,” tegasnya.

Selain kepada panitia, Hamid juga meminta dukungan kepada pihak-pihak terkait seperti TNI-Polri dan PLN dan pihak-pihak lainnya yang turut berperan pada acar dua tahunan Kabupaten Natuna itu.

”Kepada TNI-Polri mohon dukungan pengamanannya, dan PLN mohom dukungan listriknya agar acara berjalan lancar. Kepada panitia saya tekankan agar berkoordinasi intens, dengan pihak-pihak terkait,” tutupnya.

Hadir pada acra tersebut sejumlah anggota OPD dan FKPD Kabupaten Natuna serta tokoh masyarakat setempat. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here