Airlangga Dorong Ansar di Pilkada

0
300
Ansar Ahmad bersama dengan Ketua Umum Golkar Airlangga dan pengurus Golkar lainnya di dalam feri. f-istimewa
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto mendorong Ansar Ahmad menjadi calon gubernur Kepri dari Partai Golkar pada pilkada 2020 mendatang.

BINTAN – Hal itu dikatakan Airlangga ketika ditanya wartawan soal siapa yang akan diusung Golkar di pilkada Kepri. Ia juga menargetkan akan memenangkan pilkada Kepri sebanyak banyaknya karena memang kader Golkar dianggap populer di tengah masyarakat. Selain Ansar, memang ada nama nama besar lainnya yang sudah mendaftar ke partai itu. Misalnya ada Huzrin Hood, dan Ismeth Abdullah.

Baca Juga :  Endang Sebut Koalisi Setara Masih Solid

”Keberadaan Golkar semakin dirasakan rakyat, semakin dekat dengan rakyat. Golkar bersama rakyat memenangkan pilkada,” ujarnya di acara konsolidasi kader Golkar di Bintan, akhir pekan kemarin.

Tampak hadir kader kader senior Golkar seperti Huzrin Hood, Abdul Razak, Ismeth Abdullah dan sesepuh Golkar lainnya.

Airlangga mengingatkan, seluruh kader dan pengurus Golkar untuk bekerja maksimal memenangkan kandidat pada pillkada yang diusung Golkar. Dengan memenangkan pilkada, maka gerakan Golkar menghadapi pemilu 2024 lebih kuat. Sekretaris DPD Golkar Kepri Agustar ketika dikonfirmasi soal Airlangga mendorong Ansar mengatakan tak tahu informasi tersebut.

Baca Juga :  Hanura Siap Usung H Lis Darmansyah

”Saya belum dengar itu,” ujar Agustar.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here