Ajak Mahasiswa Lebih Kritis & Kreatif

0
257
Vidcy Dan Panji Presma dan Wapresma terpilih STISIPOL foto setelah selesai perhitungan suara. f-istimewa

Vidcy dan Panji Terpilih Presiden-Wapres Mahasiswa Stisipol Tanjungpinang

Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang Vidcy dan Panji mengajak mahasiswa agar lebih kritis dan kreatif.

TANJUNGPINANG – SELAIN itu, mereka juga mengajak mahasiswa lebih bebas mengeluarkan ide ide, pendapatnya untuk sama sama memberi hal positif kepada kampus.

Harapan mereka ke depannya agar hubungan antar civitas kampus semakin solid untuk sama sama bergerak memajukan kampus.

”Dan kami juga fokus kepada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) kampus. Sehingga mahasiswa lebih kreatif, kritis dan konstruktif,” ujar Vidcy setelah terpilih.

Vidcy Trimadanu sebagai presiden mahasiswa terpilih sangat tidak menyangka dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas kampus yang sudah mendukungnya.

”Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Raya (Pemira), kepada KPUM dan Bawaslum Stisipol Raja Haji Tanjungpinang yang sudah menyelenggarakan Pemira dengan baik,” ucap Vidcy.

Vidcy melanjutkan, dengan terpilihnya dia sebagai Presma Stisipol, mereka akan menjalin silaturahmi kepada seluruh civitas kampus, dosen-dosen, himpunan mahasiswa, UKM, dan seluruh masyarakat kampus untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sama-sama memajukan kampus Stisipol Raja haji lebih baik ke depannya.

Dalam waktu dekat ini, mereka akan terus follow up kepada pihak penyelenggara Pemilu Raya, KPUM untuk segera menyampaikan hasil Pemira kepada pihak kampus agar dapat mengeluarkan SK Presma dan kepengurusan periode baru ini.

”Agar kami dapat legalitas yang jelas supaya kami nyaman untuk membuat gerakan yang sejalan dengan visi misi kami,” pintanya.

Selain pemilihan Presma, di hari yang sama juga ada pemilihan ketua Lembaga Perwakilan Mahasiswa (LPM).

Di LPM juga ada dua kandidat ketua yaitu Yoga Armada Putra nomor urut 1 dan Yudarmawan nomor urut 2.

Di pemilihan LPM ini dari total 456 suara pemilih, dimenangkan oleh Yudarmawan dengan perolehan 213 suara selisih 30 suara dari Yoga Armada Putra dengan perolehan 183 suara dan ada 60 surat suara yang tidak sah.

Vidcy Trimadanu terpilih menjadi Presiden Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang periode 2019-2020 sesuai hasil perhitungan suara.

Dari total 456 suara pemilih yang dilaksanakan pada, Senin (18/11) pagi di mulai pada pukul 09.00 sampai dengan malam 22.00 langsung dilakukan perhitungan.

PANITIA saat penghitungan suara pemilihan presiden mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Senin (18/11) lalu. f-istimewa

Dari hasil perhitungan suara, Paslon nomor urut 02 Vidcy-Panji memimpin dengan total suara 227 suara dan paslon nomor urut 01 Rinda-Ina dengan perolehan 209 suara selisih 18 suara dan ada 23 suarat suara tidak sah.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Dwi Yuswan Hadi menyampaikan selamat untuk Presma terpilih.

”Semoga bisa mewujudkan visi misi dan mengembangkan serta meningkatkan eksistensi kampus,” harapnya. ”Mudah-mudahan Presma dan LPM terpilih mampu mewujudkan visi misinya, bertanggung jawab dan memiliki determinasi dalam mengembangkan kampus ke arah yang lebih baik,” pintanya.

Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh unsur yang telah membantu dalam pelaksanaan pemilu mahasiswa ini.

”Ke depan saya berharap penyelenggaraan pemilu mahasiswa di lingkungan Stisipol dapat terlaksana lebih baik lagi,” bebernya. (ADLY ‘BARA’ HANANI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here