Ajak Swasta Membangun

0
562
Maket proyek Gurindam tepi laut.f-istimewa

Mbs Tg pinang harusnya menjadi Kota yg bersejarah bagi Kepri oleh karenanya perkembanganya harus ditata dengan baik Banyak pembangunan tidak tertata kemudian Tg pinang lambat perkembanganya, termasuk di Dompak. Apalagi sebagai ibu kota mengharapkan dana dari APBD tidak mungkin karena bnyak keserap biaya gaji pegawai Bagaimana harusnya mencari sumberdana lain yaitu peran swasta. Berilah pelayanan dan rangsangan agar swasta berperan ektif turut mengebangkan Kota Tg Pinang ini Pemko pun janganlah terlalu berhayal yang tinggi 2 dulu utk membangun jalan lingkar selamatkan dulu warga TanjungPinang agar mereka mudah mendapat pekerjaan ini yang penting bro.
+6281314992494

Tanggapan:
Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang terus berkooordinasi untuk meningkatkan pembangunan di Ibu Kota Provinsi Kepri Kota Tanjungpinang. Pemprov juga terus membangunan pusat destinasi Ibukota Provinsi untuk menarik wisatawan mancanegara datang ke Kepri.

Baca Juga :  Gaji Honorer Tak Sampai UMK

Belum lama ini Menteri Koordinator Perekonomian RI Darmin Nasution, langsung meninjau proyek pembangunan di Kota Tanjungpinang. Tak hanya proyek APBD, memastikan proyek APBN yang dikerjakan di beberapa wilayah di Tanjungpinang.

Pemprov ingin memastikan proyek fisik, infrastruktur, spot destinasi wisata, yang sudah dikerjakan di Tanjungpinang, apakah sudah selesai atau belum.

Proyek infrastruktur di Ibukota harus menjadi sorotan penting. Mengingat Tanjungpinang adalah Ibukota Provinsi. Ia juga masih ingin membenahi Tanjungpinang bersama dengan Pemko Tanjungpinang. Seperti masih minimnya sarana dan prasana olahraga.

Baca Juga :  SDA Kepri Berlimpah

Ia juga membeberkan progres jalan Lingkar, Nurdin mengaku saat ini pihak kontraktor tengah menggesa progres penyelesaian tahap pertama di tahun 2018. Dirinya, menyampaikan Pemerintah dibantu aparat hukum terus memberikan pendampingan agar pengerjaannya tidak merugikan masyarakat.

Jalan lingkar ini harapan kita bersama, Ibukota harus dilihat lebih indah. Pemprov berharap di tahun 2021 Tanjungpinang harus menjadi pusat Ibukota yang setiap hari orang ramai-ramai berkunjung. Mereka ke Tanjungpinang tidak hanya berbelanja, berwisata, melainkan tertarik untuk berinvestasi. Peran pembangunan di Tanjungpinang juga melibatkan pihak swasta. ***

Baca Juga :  Ayo Percantik Ibukota

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here