Ajukan ke Notaris, April Raker PSTS

0
947
RAPAT: Ketum PSTS Teddy Jun Askara mengadakan rapat terbatas untuk pengajuan akta notaris, bersama Ketua Harian I Junaidi dan Koordinator Komite Umum Zakmi, Selasa (14/3). F-Yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – KETUA Umum Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Teddy Jun Askara telah mengajukan pembuatan akta notaris PSTS Tanjungpinang.

Pengajuan akta notaris PSTS Tanjungpinang itu dilakukan, setelah merampungkan susunan kepengurusan bersama Ketua Harian I Junaidi dan Koordinator Komite Umum Zakmi, Selasa (14/3) kemarin.

Rapat terbatas final susunan kepengurusan PSTS Tanjungpinang itu dilaksanakan Teddy Jun Askara (TJA) bersama Junaidi, di Jalan Wiratno Tanjungpinang, Selasa pagi.

Dari hasil rapat tersebut, ada beberapa nama pengurus yang mengalami pergeseran tanggung jawab. Karena, pengurus yang dibentuk merujuk kepada statuta PSSI, untuk klub yang bertanding di liga resmi.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Fokus Liga 3 Dulu

”Kita tidak jadi membentuk PSTS ini sebagai lembaga yayasan. Tapi, badan hukum PSTS langsung kita buat menjadi satu perusahaan. Sekarang, akta notarisnya sudah diajukan ke notaris,” kata TJA, usai pertemuan terbatas tersebut.

Selain pengajuan akta notaris, TJA menyampaikan, PSTS sudah membicarakan lapangan untuk pembinaan dan latihan bagi pemain.

Alternatif lapangan yang bakal dijadikan homebase PSTS nanti antara lain lapangan stadion Sulaiman Abdullah, lapangan Hang Lekir Batu Sembilan atau di lapangan SMKN 3 Kampungbulang.

”Lapangan yang ada dulu kita berdayakan. Nantinya, lapangan itu kita rehab. Kita jajaki dulu, lapangan mana yang mendapat izin untuk latihan PSTS ini,” tambah TJA.

Baca Juga :  Hari Ini, Skuat 757 Kepri Kembali Latihan

Sambil pengajuan akta notaris, TJA mengatakan, saat ini dirinya sedang mempersiapkan pengukuhan kepengurusan dan rapat kerja (raker).

”Saya inginnya awal April nanti, kita laksanakan raker. Tapi, kita minta saran juga dari pengurus lain. Untuk pengajuan akta notaris, saya berharap teman-teman pengurus bisa menyediakan fotokopi KTP,” tambah Teddy Jun Askara, didampingi Junaidi dan Zakmi.(Yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here