Akar 471 Karimun Optimis di Piala Danone

0
327
TIM U19 Akar 471 Karimun berpose bersama tim Bintan Muda, sebelum laga uji coba, di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang. f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Manajemen tim sepak bola Anak Karimun (Akar) 471 Karimun melakukan laga persahabatan dengan sejumlah tim dan U19 SSB Bintan Muda, dalam program ‘Jelajah Negeri”, Sabtu (29/12) baru-baru ini. Dari beberapa laga ini, Akar 471 Karimun optimis untuk menghadapi Piala Danone 2019 di Batam, dalam waktu dekat ini.

”Sebelum mengikuti turnamen tersebut, kami melakukan pertandingan persahabatan dengan SSB Bintan Muda, Sabtu lalu,” kata Aji Satrio Prakoso, manajer PS Akar 471 Karimun, kemarin.

Di laga persahabatan ini. PS Akar 471 mampu mengimbangi permainan tim U19 SSB Bintan Muda, berakhir dengan skor 0-0. Menurutnya, pemain sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan. Pertahanan tim sama kuat.

”Di Piala Danone 2019 di Batam nanti, kami optimis. Target PS Akar 471 adalah menjadi tim sepak bola yang mampu menciptakan pemaian sepak bola profesional, siap bermain di level Liga 3, Liga 2 atau Liga 3 Indonesia,” kata Aji dengan penuh semangat. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here