AKBP Agus Fajaruddin Jabat Kapolres Karimun

0
1110
SERTIJAB: AKBP Agus Fajaruddin menandatangani berkas sertijab Kapolres Karimun disaksikan Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budi Gusdian, di Mapolres Karimun.f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – AKBP Agus Fajaruddin resmi menjabat Kapolres Karimun menggantikan AKBP Armaini.

Armaini yang dimutasi menjadi Wakapolresta Banda Aceh, dan serah terima jabatan Kapolres Karimun dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian di halaman Mapolres Karimun, Selasa (16/5).

Sam Budi Gusdian dalam amanatnya mengatakan, terima kasih kepada AKBP Armaini yang telah bertugas selama menjabat sebagai Kapolres Karimun selama 1 tahun.

Menurutnya, Armaini telah bekerja dengan baik dan mampu menjadikan Karimun dalam kondisi aman serta kondusif.Hal itu diungkapkan Sam, karena pertumbuhan ekonomi di Karimun sangat baik.

Baca Juga :  RAPBD Karimun 2019 Rp1,556 T

”Kondisi yang aman dan kondusif membuat investor datang ke Karimun. Hal itu tidak terlepas dari kemampuan Armaini memimpin Polres Karimun dan mampu melakukan pendekatan dengan semua masyarakat, sehingga bersama menjaga Karimun,” tegas .

Kepada pejabat Kapolres Karimun yang baru, ia harapkan mampu meneruskan program kerja pejabat lama. Berkordinasi dengan semua pihak untuk kebaikan Karimun kedepan, segala tunggakan kasus dapat diselesaikan dengan baik.

Sam juga mengingatkan, selama bertugas tidak sampai menyakiti masyarakat, mampu memberikan pelayanan, pengayom, pelindung. Karena polisi adalah mitra masyarakat. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here