Akhir Pekan, Warga Padati Laman Boenda

0
57
Terlihat pengunjung Taman Laman Boenda sedang berfoto-foto berlatar belakang Gedung Gonggong di Tepi Laut Tanjungpinang. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Taman Laman Boenda Tepi Laut, salah satu tempat wisata bagi masyarakat. Tempat wisata terbuka ini seperti hari Sabtu dan Minggu, dipadat dikunjungi warga, karena gratis dan viewnya laut.

Pantauan dilapangan, setiap hari libur warga pulau Bintan mulai memadati kawasan tersebut. Taman ini merupakan tempat bersantai, tersedia tempat bermain anak-anak dan sarana olahraga.

Ratna pengunjung Taman Laman Boenda mengatakan, hampir setiap akhir pekan selalu membawa anak dan keluarga untuk bermain dan bersantai di lokasi tersebut.

Ia memilih kawasan tersebut, sebagai tempat wisata karena tak perlu mengeluarkan biaya, tempat ini juga sangat dekat dengan kawasan Kota. Udaranya juga segar, viewnya laut dan bisa melihat kapal hilir mudik. ”Banyak permainan anak-anak, tempatnya juga lumayan luas,” katanya.

Ratna menyebutkan, Gedung Gonggong memang sudah menjadi ikon Tanjungpinang. Hal ini juga menjadi daya tarik para wisatawan yang berada diluar kota. ”Kawasan Laman Boenda memang menjadi salah satu tempat favoritnya bersantai bersama keluarga,” sebutnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here