Akhirnya HMIP UMRAH Punya Nakhoda Baru

0
205
PENGURUS HMIP yang terpilih menerima berkas dari panitia. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Nuzul Fitriadi dan Hendri Mahardika resmi ditetapkan Team Formatur sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HMIP) periode 2019-2020 di Auditorium Dompak, Kamis 28 Februari 2019.

Setelah sekian lama pembentukan HMIP yang beberapa tahun ke belakang mengalami kemunduran dari segala bentuk pelaksana teknis hingga eksekusinya.

Berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Fisip UMRAH telah menetapkan nama-nama sebagai Team Formatur untuk menggodok AD/RT sebagai salah satu landasan berjalannya roda-roda organisasi mahasiswa.

Setelah dilakukannya pembahasan di dalam Team Formatur kemudian menetapkan hari untuk pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) Ilmu Pemerintahan sebagai pengambilan keputusan tertinggi.

Setelah pembahasan, lalu mengantarkan dua kandidat sebagai calon ketua HMIP, keduanya memiliki basis intelektual yang tinggi serta pengalaman organisasi.

Dalam Sambutannya, Ketua Sembilan Edi putra mengatakan, kini mereka sudah memiliki ketua HMIP yang baru. ”Jangan sampai kita terpecah belah lagi. Mari sama-kita bangkitkan lagi HMIP untuk lebih jaya,” tuturnya. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here