Aksesori Wanita di Toko Chamelon Buka Diskon

0
590
PEMBELI memilih aksesori dan farfum yang dijual di Toko Chamelon, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Toko Chamelon yang menyediakan pelbagai aksesori untuk keperluan kaum wanita telah membuka toko baru, di jalan DI Panjaitan Km 9, Bintan Centre, Tanjungpinang. Saat ini, toko aksesori wanita Chamelon dari cabang Bintan Bestari ini membuka diskon besar-besaran.

Toko ini menyediakan pelbagai jenis aksesori dan menjual farfum. Mulai dari tas, jam fashion wanita dan pria, dan beragam aksesori wanita lainnya seperti gelang, cincin, anting-anting, kalung, dan lain-lain.

”Tempat usaha yang baru buka di Bintan Centre ini, merupakan toko Chamelon kami yang kedua. Untuk usahan yang pertama bertempat di Bintan Mall Jl Pos Tanjungpinang,” kata Mariana sebagai pemilik toko Chamelon, Minggu (22/7) kemarin.

Perlengkapan dan aksesori yang dijual di Toko Chamelon ini sangat terjangkau, dan murah. Menurut Mariana, selain harga murah, pihaknya juga juga memberikan diskon 10 persen. Diskon ini dibuka selama tiga hari, ke depan.

Untuk harga aksesori dijual berkisar, mulai dari Rp 5 ribuan sampai dengan ratusan ribu rupiah. Untuk harga farfum, mulai dari Rp 100 ribuan sampai dengan Rp 300 ribuan. Harga jual jam tangan (arloji) dimulai dari Rp 25 ribuan sampai dengan Rp 400 ribuan.

”Aksesori, tas merupakan produk dari bahan yang bagus. Jam tangan yang dijual juga menarik. Semoga usaha dan layanan kami ini diminati pembeli,” harap Mariana.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin bergaya dengan aksesori menarik, datang langsung ke toko Chamelon di komplek Bintan Bestari jalan DI Panjaitan Km 9, Bintan Center Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here