Aksi Balap Liar Finis di Mapolsek Bintim

0
183
JAJARAN Polsek Bintan Timur mengamankan sepeda motor yang digunakan dalam aksi balap liar di jalan Lintas Timur Kelurahan Seilekop, Selasa pagi lalu.

KIJANG – Aksi balap liar di Kecamatan Bintan Timur kembali marak, sejak awal puasa Ramadan, pekan lalu. Aksi balap liar yang dilakukan kalangan pelajar dan remaja ini, tak cukup dilangsungkan pada sore dan malam hari. Tapi, usai salat subuh pun dilakukan para remaja.

Lokasi aksi balap liar bagi remaja di Bintan Timur ini dilakukan di jalan Lintas Timur Kelurahan Sei Lekop, di jalan kampung Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota. Aksi yang menimbulkan kebisingan dan membahayakan bagi orang lain ini, kembali berlangsung Senin (27/4) sore sampai malam, dan Selasa (28/4) subuh kemarin.

Baca Juga :  Suami Beraksi di Penjara, Istri Edarkan Sabu di Luar Lapas

Belasan sepeda motor dan kalangan remaja yang melakukan aksi balap liar ini, akhirnya diamankan Polsek Bintan Timur. Tak cuma para pebalap liar, penonton pun digiring ke Kantor Polsek Bintim.

”Aksi balap liarnya finis di Mapolsek Bintan Timur, atau di kantor polisi. Dalam kurun waktu 2 hari, Senin (27/4) dan Selasa (28/4) subuh, polisi berhasi mengamankan belasan sepeda motor,” sebut Kompol Krisna Ramadhani, Kapolsek Bintan Timur, kemarin.

Krisna menyatakan, sepeda motor yang diamankan itu untuk ditilang. Tidak hanya itu, sepeda motor akan ditahan di Polsek Bintan Timur. Karena semua sepeda motor yang diamankan tidak lengkap alias terondol.

Baca Juga :  Pemilih Pemilu 2019 Wajib Punya KTP Elekronik

”Orangnya pun kita data. Kami ingatkan kepada masyarakat, jangan mencoba-coba melakukan aksi balap liar. Karena ini akan merugikan diri sendiri dan orang banyak. Ini menjadi atensi kami. Apabila masih ditemukan, maka kami akan tindak tegas sesuai aturan,” tegas Krisna, mantan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang ini.

”Diingatkan juga kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here