Akta PSTS Segera Selesai

0
816
Junaidi

TANJUNGPINANG – AKTA notaris pendirian klub sepak bola Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) segera selesai, dalam waktu dekat ini.

Direncanakan, kepengurusan yang masuk dalam akta notaris PSTS Tanjungpinang itu ingin melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara (TJA), dan para pembina, di puasa Ramadan ini. Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, dalam proses pembuatan akta notaris PSTS itu, ada terjadi beberapa kali perubahan.

Awalnya, pembuatan akta notaris diajukan dengan melampirkan seluruh fotokopi KTP pengurus. Namun setelah dipelajari kembali, pihak notaris cukup mencantumkan lima atau beberapa KTP sebagai pendiri saja.

Baca Juga :  Sempurna, Tuan Rumah dan Remmovation Lolos

”Selain itu, kita juga melakukan beberapa kali koreksi dari redaksional akta notaris itu. Proses ini yang memerlukan waktu. Ditambah lagi ketika PSTS Tanjungpinang turut bertanding di open turnamen PSTK Cup lalu, sehingga molor pengurusan akta notaris ini,” kata Junaidi, Minggu (4/6) kemarin.

Setelah PSTK Cup 2017, jelas Junaidi, pengurusan akta notaris digesa kembali. Sudah ada beberapa kali koordinasi dengan pembina Rida K Liamsi, Ketua Umum TJA serta pihak notaris.

”Sekarang lagi proses akta notarisnya. Kita sudah menemui pihak notaris, dan secepatnya akan diselesaikan. Semua syarat sudah kita lengkapi,” jelas Junaidi.

Baca Juga :  Kepengurusan Tinggal Pleno, Boby Tinjau Kondisi Stadion

Sebelumnya, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara mengatakan, dirinya menunggu kesediaan dari pembina PSTS untuk melaksanakan silaturahmi.

”Kalau Pak Pembina sudah menentukan waktu, akan kita gelar silaturahmi. Akta notaris yang kita siapkan dulu,” kata TJA, belum lama ini.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here