Akta PSTS Tinggal Pengesahan Kemenkum HAM

0
552
Junaidi

TANJUNGPINANG – AKTA notaris Perkumpulan Sepak Bola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) sudah siap. Sekarang, hanya menunggu pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, pekan lalu Ketua Umum Teddy Jun Askara dan pembina Rida K Liamsi sudah menggesa pengurusan akta di notaris Sri Rahayu Soegeng. Selain itu, pengurus juga menyelesaikan keterangan domisili untuk sekretariat PSTS.

”Salinan akta notaris dan surat keterangan domisili PSTS sudah selesai. Hanya tinggal menunggu pengesahan dari kehakiman atau Kemenkum dan HAM. Lebih kurang seminggu, sudah clear semuanya,” jelas Junaidi, Senin (19/6) kemarin.

Dalam akta notaris, Junaidi menyebutkan, ada lima nama pengurus utama dan pembina. Sedangkan susunan kepengurusan terlampir. Dalam penyusunan kepengurusan PSTS di akta notaris itu, ada perampingan orang-orang. Beberapa orang yang masuk dalam klub lain, kemungkinan tidak terakomodir.

”Perlu dipahami, sesuai dengan statuta PSSI, PSTS Tanjungpinang sudah menjadi klub, bukan menaungi klub-klub yang ada di Tanjungpinang. Makanya ada perampingan susunan kepengurusan,” jelas Junaidi.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here