Akta Rampung, PSTS Gesa Keterangan Domisili

0
901
SUPORTER: Para superter sepak bola di Kepri memberikan dukungan kepada tim 757 Kepri Jaya FC saat berlaga. Kemajuan sepak bola juga diperlukan dukungan dari pemerintah kota dan kabupaten.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – AKTA notaris kepengurusan Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) sudah rampung. Saat ini, pengurus sedang menggesa pengurusan surat keterangan domisili.

”Untuk akta notaris, tidak ada masalah. Sudah bisa dikatakan rampung. Sekarang, kita sedang menggesa mengurus keterangan domisili sekretariat,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, kemarin.

Sebelumnya, PSTS Tanjungpinang ingin merenovasi bangunan di depan stadion Sulaiman Abdullah, untuk dijadikan kembali sebagai sekretariat PSTS Tanjungpinang. Tapi, aset gedung maupun stadion itu merupakan milik Pemko Tanjungpinang. Dari Pemko maupun KONI, tidak ada merespon untuk sekretariat PSTS itu.

Baca Juga :  Sore Ini, PSTS Uji Ketangguhan Daris FC

Pengurus PSTS Tanjungpinang sedikit kesulitan untuk koordinasi, mengenai rehab maupun izin penempatan gedung di depan stadion Sulaiman Abdullah itu. Apalagi, kepengurusan PSSI Kota Tanjungpinang sudah habis masa jabatannya.

”Ketua Umum PSTS Pak Teddy Jun Askara sudah mencarikan solusinya. Sekretariat PSTS Tanjungpinang akan menempati beberapa ruangan, di sekretariat KNPI Provinsi Kepri. Lokasinya berada di deretan ruko, depan pusat perbelanjaan Ramayana, Tanjungpinang,” jelas Junaidi.

”Sedang kita urus izin domisilinya,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here