Alhamdulillah, Kepri Selalu Kondusif

0
85
H Nurdin Basirun

MBS.KEPULAUAN RIAU tanah Melayu yg berpenduduk moyoritas Muslim lk 87% masih tergolong kondusif, aman tenteram jika dibandingkan dg jawa dan daerah lainnya. Sebenarnya kebaikan dan kesejahteraan alam ini berasal dari kekuasaan Allah SWT.Manusia hanya berikhtiar dan berusaha saja. Namun keputusan terakhir bagi orang2 beriman tetap dlm kehendak Allah. Suasana baik buruk dan aman ini dikarenakan kita masih lihat bersama hari ini masjid2 masih berisi dengan umat shalat berjemaah. Di samping itu masih banyak dibuat Majelis Taklim ibuk2. Tak kalah pentingnya di sisi Allah yaitu “Kerja Dakwah Amar Ma’rof Nahi M.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Keberagaman yang terus terjalin harmonis di Kepri dapat menjadikan bekal yang baik bagi kesuksesan pembangunan. Ini karena semua pihak dan elemen bersatu padu untuk bersama meningkatkan semua potensi yang daerah miliki.

Kita patut berbangga hidup di Republik ini dengan keberagaman yang ada, perbedaan bukan menjadi halangan untuk meningkatkan harmonisasi dalam menyukseskan pembangunan. Potensi yang dimiliki Kepri khususnya untuk potensi pariwisata itu sangat baik. Juga keberadaan pelabuhan serta Pelabuhan.

Tentu semua itu untuk memenuhi kebutuhan dan mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan pendapatan daerah.

Pemerintah Daerah, akan terus mendorong untuk terlengkapinya berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung lainnya dengan berkolaborasi dengan pihak terkait juga dengan pemerintah pusat.

Keberagaman budaya di Kepri ini, juga merupakan ladang yang berharga. Di samping bisa memberikan keuntungan bagi daerah, karena dapat dijadikan salah satu potensi wisata. Sembari kita merawat dan menjaga agar budaya kita dapat terus lestari.(ais)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here