Alhamdulillah, Kita Dah Punya Wagub

0
321
Dari kanan, Gubernur Nurdin Basirun , Isdianto dan Jumaga Nadeak sedang berbincang-bincang. f-Suhardi/tanjungpinang pos

Dengan terpilih nya wakil Gubenur Kepri semoga roda Pemerintahan berjalan lanjar dan Kondusif dan didukung segenap lapisan Masyarakat Kepri.
081275421669

Tanggapan:
Alhadulillah, Wakil Gubernur Kepri Isdianto telah dilantik. Roda pemerintahan sudah lengkap. Di hari ke tiga setelah resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, H Isdianto mengunjungi Kantor Media Harian Tanjungpinang Pos di Komplek Pinang Mas.

Kehadiran rombongan di sambut Pembina Tanjungpinang Pos, Rida K Liamsi (RDK) didampingi Pimpinan Umum Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim. Hadir mendampingi Isdianto, Andi Anhar beserta Endi Maulidi dan staf lainnya.

Sebelum berkunjung, beberapa agenda telah diikuti Isdianto, diantaranya menutup acara Musrenbang tingkat Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya menjabat Wagub Kepri. Ia resmi dilantik Presiden RI Jokowi Dodo, di Istana Negara, Selasa (27/3) kemarin.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat Kepri, untuk tetap menjaga keharmonisan serta mendukung pembangunan yang dilakukan di sisa masa jabatan ia bersama Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari partai pengusung, anggota DPRD, masyarakat serta media masa. Sebagai Wagub tentu saya sangat paham, menempatkan posisi. Saya tetap bekerja di bawah pembinaan gubernur.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Pemprov itu juga mengharapkan kepada media massa untuk tetap mengedepankan kebenaran fakta, serta keberimbangan dalam menyajikan suatu berita.

Isdianto menceritakan, perjalan atau proses menjadi Wagub Kepri yang kurang lebih lima bulan terakhir ini. Lewat proses yang cukup berat itu, dirinya mengaku sempat tak enak tidur bahkan tak enak makan. Begitu banyak proses yang harus dilalui, jika banyak perfikir saya bahkan baru bisa tidur pukul 06.00 pagi. (ais)

H Isdianto
Wakil Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here