Alhamdulillah, Tanjungpinang Pos Tetap Tumbuh

0
715

TANJUNGPINANG – Keluarga besar Tanjungpinang Pos menggelar acara buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Miftahul Ulum di Hotel Comfort Tanjungpinang, Kamis (15/6). Tema buka puasa bersama kali ini ”Sucikan Hati, Satukan Tekad. Jalin Kebersamaan dan Tetap Semangat”. Sebelumnya, buka puasa diawali pembacaan suci alquran oleh Suhardi (Wartawan Tanjungpinang Pos).

Dilanjutkan dengan tausiah yang diisi oleh ustaz Riza Alhafidz dengan temanya, ”takwa”. Ustaz Riza mengatakan arti takwa itu takut. Takwa itu berasal dari bahasa arab, yaitu taqwa. Intinya, orang semakin bertakwa, semakin tinggi dia takut sama Allah. Sama dengan orang yang sedang menjalankan ibadah suci Ramadan. Semakin dia menjalankan ibadah puasa Ramadan, semakin tinggi dia memiliki rasa ketakutan kepada Allah.

Baca Juga :  Awas Penipuan, Mengatasnamakan Petugas Panti Asuhan

”Subhanallah,” kata Ustad Riza. Pembina Manajemen Tanjungpinang Pos, Rida K Liamsi mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama keluarga besar Tanjungpinang Pos bersama anak pantia asuhan merupakan tradisi yang dilakukan setiap satu tahun di bulan Ramadan. Rida mengajak karyawan/i Tanjungpinang Pos harus tetap semangat dan bertahan dengan kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini.

”Alhamdulillah, kita tetap semangat dan bertahan. Alhamdulillah, Tanjungpinang Pos tetap dan selalu tumbuh sampai sekarang ini,” kata Rida. Ia berharap, kebersamaan karyawan/i Tanjungpinang Pos tetap harus dijaga dengan baik. Karena ia optimis dan berharap besar, kalau Tanjungpinang Pos bisa tumbuh besar dan berkembang di Ibu Kota Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Jalan Rusak Sering Dilalui Gubernur

”Kerja ini jangan dijadikan beban. Kebersamaan itu penting. Kita tetap semangat dan bekerja keras,” sebut dia di depan keluarga besar Tanjungpinang Pos. Setelah itu, Rida K Liamsi mendampingi General Manager (GM) Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim, Pimpinan Redaksi (Pimpred), Ramon Damora, Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimpred), Zakmi dan Manajer Pemasaran, Sigik Rahmat memberikan santunan kepada satu per satu anak panti asuhan Miftahul Ulum.

Kemudian, dilanjuti M Nur Hakim memberikan secara simbolis tunjangan hari raya (THR) ke masing-masing perwakilan divisi di Tanjungpinang Pos. Ada divisi iklan, pemasaran, keuangan dan redaksi. Ini dilanjuti dengan salam-salaman antara petinggi Tanjungpinang Pos dengan karyawan/i dan juga anak panti asuhan.

Baca Juga :  9 November, Hasil Tes CPNS Diumumkan

Terlihat anak-anak panti asuhan bergembira karena bisa berbuka dengan para kakak-kakak wartawan dari Tanjungpinang. Ia juga terlihat duduk santai mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustaz Riza. Bahkan saat berpuka puasa bersama terlihat tertib dan santun mengambil menu berbuka. Dan, mereka usai berbuka ikut salat berjamaah. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here