All Star Bakal Bikin Kejutan

0
548
BERSALAMAN: Manajer tim All Star Tanjungpinang M Musril bersalaman dengan Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak, usai mencabut undian di ajang Wali Kota Cup, kemarin. f-istimewa

PINANG – Tim sepak bola All Star Tanjungpinang bakal bikin kejutan, pada ajang kompetisi open turnamen Wali Kota Cup 2017 ini. Meski diperkuat pemain veteran dan rata-rata berusia di atas 38 tahun, All Star menargetkan masuk final di ajang se-Kepri ini.

Sebagai tim veteran, All Star bakal menurunkan sejumlah mantan pemain bintang di era tahun 1999-an. Di lini depan bakal diisi Yoserizal dan Azman, yang merupakan mantan pemain PSTS Tanjungpinang masa lampau. Tak hanya itu, Iwan Penyengat juga menjadi pendobrak untuk mencetak gol.

Di lini tengah, Abu bakal berduet dengan Tara dan Budi. Sedangkan di lini belakang, bakal dikawal oleh Itaf dan Tengeng, dibantu Rusdi dan Saragih. Dalam momen tertentu, Musril dan Eroel bakal menjadi pemain kunci, untuk lolos dari babak ke babak berikutnya, sampai ke laga puncak. Meski sudah berumur di atas 40 tahun, pertahanan All Star tentu membikin kejutan bagi tim lain.

”Untuk laga pertama di ajang Wali Kota Cup ini, All Star akan berhadapan dengan Famili FC, Sabtu (7/10). Kami berada di pool A, akan bermain di stadion Sulaiman Abdullah,” kata Musril, Ketua Harian All Star sekaligus manajer tim.

Menjelang open turnamen Wali Kota Cup, All Star sudah beberapa kali melakukan uji coba dengan tim lain. Bahkan, dua laga terakhir, All Star menang atas Toapaya FC dan Polres Tanjungpinang, Rabu (4/8) kemarin. ”Kami optimis bisa bikin kejutan di Wali Kota Cup ini. Mesti tim lawan merupakan pemain muda,” demikian Musril. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here