All Star Selat Panjang Pimpin Klasemen Sementara

0
334
SERAHKAN CENDERA MATA: Kapten All Star Tanjungpinang menyerahkan cendera mata kepada kapten All Star Kijang-Bintan Muftada Abbas, sebelum bertanding, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Jumat (15/12) sore kemarin. f-YENDI/TANJUNGPINANG POS

Friendly Match All Star Cup

PINANG – Tim tamu dari Provinsi Riau, All Star Selat Panjang (Meranti) memimpin puncak klasemen sementara, pada laga hari pertama kompetisi friendly match All Star Tpi Cup, Jumat (15/12) kemarin. Sementara, All Star Tanjungpinang sebagai tuan rumah, berada di posisi kedua puncak klasemen sementara.

Laga spesial All Star dalam ajang penutup akhir tahun 2017, berjalan sengit. Para pemain bintang veteran dari empat tim saling adu strategi dan serangan. Di laga pembuka, tim tuan rumah All Star Tanjungpinang menjamu All Star Kijang, Kabupaten Bintan.

Pada laga ini, Tanjungpinang menang tipis 1-0 atas tim All Star Kijang. Gol kemenangan Tanjungpinang dicetak Syaiful Navigasi, melalui kotak penalti di menit ke-25. Penalti ini diberikan wasit, setelah Syaiful diganjal keras oleh pemain belakang All Star Kijang, di dalam kotak terlarang.

Pada pertandingan kedua, tim All Star Selat Panjang asal Provinsi Riau bermain alot, saat menghadapi All Star Tanjunguban-Bintan. Di laga ini, Selat Panjang menampilkan permainan apik. Tim tamu dari luar Kepri ini menang 2-1 atas Tanjunguban.

Di laga ketiga, tim All Star Selat Panjang kembali beringas, saat melawan All Star Kijang-Bintan. Selat Panjang kembali menang 2-1 atas lawannya. Sedangkan di laga keempat, All Star Tanjungpinang bermain imbang 0-0 atas All Star Tanjunguban.

Dengan hasil ini, tim All Star Selat Panjang sudah memastikan diri mendapat satu tiket ke laga grand final, setelah memuncaki klasemen sementara, dengan nilai 6 poin. Sedangkan di posisi kedua, ditempati All Star Tanjungpinang dengan mengoleksi 4 poin. Sedangkan All Star Tanjunguban berada di posisi ketiga dengan nilai 1 poin. Sementara, All Star Kijang berada di dasar klasemen, karena belum mendapatkan poin.

Selanjutnya, All Star Tanjungpinang akan menghadapi All Star Selat Panjang, pada laga pertama di hari kedua, Sabtu (16/12) siang ini. Di laga ini, All Star Tanjungpinang harus meraih poin. Minimal bermain imbang, guna mendapatkan 1 poin, untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke grand final.

Jika All Star Tanjungpinang kalah, sementara All Star Tanjunguban menang atas All Star Kijang (pada laga kedua), akan ditentukan selisih gol, untuk menentukan satu tiket ke grand final.

”Ayo kita saksikan laga friendly match All Star ini, di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (16/12) sore ini. Gratis,” kata Seviyandi Bakar, mewakili panitia penyelenggara dari All Star Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here