All Star Tanjungpinang Kalahkan Babel

0
616
BERFOTO: Tim All Star Tanjungpinang berfoto dengan tim All Star Bangka Belitung, usai bermain di lapangan Sulaiman Abdullah, Sabtu (6/5) sore lalu. F-Istimewa/musril

PINANG – Tuan rumah All Star Tanjungpinang menang atas tim tamu All Star Balunijuk, Bangka Belitung (Babel), dalam laga persahabatan di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (6/5) lalu. All Star menang 3-1.

Di partai pertama All Star Tanjungpinang menurunkan penjaga gawang Ucok Popeye, Yana, Didin, Hendri, Tara, Beben, Asman, Yanto, Iwan Penyengat, Tarigan dan Tobing. Sementara, All Star Balunijuk menurunkan pemain muda-muda.

Babak pertama yang dipimpin wasit Dinul Qayum ini, skor 1-0 untuk All Star Tanjungpinang. Di babak kedua, All Star kembali mencetak 2 gol. Namun, dari tim tamu menciptakan satu gol balasan.

Di pertandingan partai kedua, All Star Tanjungpinang menurunkan pemain Ucok Popeye sebagai penjaga gawang. Di lini bawah dikawal Tengeng, Joko, Saragih, Rusdi. Lini tengah dan penyerang menurunkan kombinasi Didin AL, Seviyandi Bakar, Iroel, Yoserizal, Totok dan Musril.

Gol pembuka All Star Tanjungpinang terjadi ketika Seviyandi di dalam kotak penalti melepaskan tendangan, setelah menerima umpan dari sisi kanan Musril, yang sebelumnya assist dari Iroel. Kemudian, Yoserizal kembali menambah gol kedua untuk All Star Tanjungpinang, setelah menerima umpan dari Abu Satar dan Didin AL. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dua pertandingan menjamu 32 orang rombongan All Star dari Provinsi Babel ini, dihadiri Ketua Umum All Star Tanjungpinang Junaidi merangkap sebagai manajer. Junaidi yang juga sebagai pelatih PSTS Tanjungpinang ini didampingi Sahbani sebagai pelatih All Star Tanjungpinang. Sedangkan dari All Star Bangka Belitung dihadiri Mail sebagai manajer. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here