Alumni 1997 SMAN 5 Segera Cat Musala Sekolah

0
429
Alumni 1997 SMAN 5 Tanjungpinang nampak ceria saat menggelar reuni. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Alumni Tahun 1997 SMAN 5 Tanjungpinang telah menggelar reuni. Tujuannya mempererat silaturahmi dan saling bercandaria.

Ketua Pelaksana reuni Alumni 1997, Yahya mengatakan, kegiatan reuni tersebut sebenarnya agenda rutin bulanan alumni SMAN 5, tetapi karena beberapa anggota belakangan ini sangat tidak memiliki waktu untuk mengadakan reuni ini, maka reuni baru bisa dilaksanakan. Dan, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.

”Alhamdulillah kita silaturahmi bersama alumni dan guru-guru SMAN 5,” ujar Yahya, kemarin.

Reuni bersama alumni 1997 ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antara alumni dan guru-guru yang telah memberikan ilmunya sehingga seluruh murid-muridnya bisa berhasil seperti ini. Banyak alumni 1997 telah sukses dan telah mengabdi untuk masyarakat, baik masyarakat yan tinggal di Tanjungpinang dan daerah lainnya. ”Kangen, karena sudah lama tidak bertemu secara langsung dan momen menjelang puasa mudah-mudahan ada manfaatnya dan kita melihat kesan dari guru-guru kita luar biasa,” bebernya.

Menurutnya, selain mengadakan reuni, alumni 1997 SMAN 5 berencana akan memperbaiki fasilitas-fasilitas di SMAN 5 seperti dengan mengecat musala dan lain sebagainya. Dan, kegiatan rutin yang bermanfaat langsung kepada masyarakat.

”Kita memiliki niat untuk mengecat musala dan memperbaiki fasilitas sekolah ini, semoga impian itu terwujud,” harpanya.

Sementara itu, guru SMAN 5 Tanjungpinang, Suherita mengaku sangat terkesan karena selama mengajar, baru kali ini alumni mengundang mereka, sehingga dirinya sangat terharu dan bangga. ”Para guru dan kami sangat bersyukur dan terkesan, tetap ingat dengan kami guru-gurunya yang sudah lama tidak berjumpa,” ucapnya.

Ia mengharapkan silahturahmi ini dapat mempererat kekeluargaan semua alumni 1997 dan apa yang menjadi niat alumni untuk melengkapi kekurangan fasilitas sekolah bisa terwujud. ”Anak-anak kami ini nantinya bisa bekerjasama bersama komite untuk memperbaiki musala dan meja belajar di sekolah ini,” pungkasnya.  Ia juga berharap, dengan temu alumni ini, silaturahmi terus terjaga. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here