Amankan Pelantikan Dewan Tanjungpinang, 165 Polisi Dikerahkan

0
323

TANJUNGPINANG – Pelantikan Anggota DPRD Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024 berlangsung sukses dan lancar pada Senin (2/9) pagi.

Untuk menjaga kelancaran dan keamanan proses pelantikan dewan terpilih di Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang Jalan Daeng Marewa Senggarang, Kota Tanjungpinang itu ada 165 personil kepolisian yang diturunkan.

Sejak pukul 08.00 personel Polres Tanjungpinang telah siaga.

Selain personel dari Polres ada juga bantuin pengamanan dari Personel Jibom Sat Brimobda Kepri. Penjagaan dilakukan di sejumlah titik yang telah ditentukan antara lain pintu utama gedung dan pintu akses keluar masuk lainnya, jalur lalu lintas, tim kesehatan, Raimas dan AWC serta Escape.

Baca Juga :  2019, Seluruh Desa Dapat Akses Seluler

Pengamanan juga dilaksanakan bersama instansi terkait lainnya. Proses pelantikan dihadiri oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepri Isdianto serta Forkopimda Tanjungpinang. Hadir juga Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH yang ikut memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar serta Pengamanan dilaksanakan optimal.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan, pengamanan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu dilaksanakan secara maksimal dan optimal.

“Sebelum pelantikan ada juga geladi bersih pengamanan sehari sebelumnya  agar acara aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolres.(*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here