Anak-anak Diajari Membuat Pizza

0
641
BELAJAR: Anak-anak saat belajar membuat pizza di Hotel Aston Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG- Hotel Aston Tanjungpinang menggelar Kids Cooking Class yang terpusat di Gazebo Swimming Pool, Minggu (24/9) kemarin. Belasan anak tampak antusias menghadiri kelas memasak. Dalam paket Kids Cooking Class yang ditawarkan Aston Tanjungpinang, anak-anak diajarkan mulai dari pengenalan bahan, menyiapkan bahan masakan, hingga cara mengolah bahan-bahan tersebut menjadi makanan yang lezat.

Sebelum memulai acara, para peserta yang terdiri koki cilik ini,menggunakan peralatan dan perlengkapan, yang sudah disiapkan Chef Dadi Priatna. Menu yang diolah pada hari itu adalah Pizza.

Masakan khas Italia yang sudah tidak asing lagi bagi dewasa maupun anak-anak di Indonesia. Chef Dadi, selama proses memasak tak lupa memperkenalkan bahan-bahan apa saja yang akan mereka gunakan untuk membuat Pizza. Para peserta pun terlihat menghafal nama-nama bahan tersebut. bahkan, Chef Dadi mengajarkan kepada para peserta bagaimana mengolah bahan tersebut dengan memotong sayuran dan sosis. ”Masih takut menggunakan pisau,” ujar salah satu peserta.

Setelah itu, para peserta diajarkan cara membuat Pizza dimulai dari mengolah adonannya. Dengan menggunakan rolling pin, para peserta terlihat begitu bersemangat untuk mengolah adonan menjadi tipis.

Untuk topping Pizza, para peserta diajarkan untuk memberikan topping yang seimbang. Peserta diajarkan dalam memberi topping, harus terdapat protein dan sayuran. Begitu Pizza selesai diberi topping, Pizza siap untuk dipanggang. Para peserta pun terlihat tidak sabar untuk menanti Pizza mereka matang.

Bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya mengikuti kelas memasak bersama Aston Tanjungpinang, dapat menghubungi (0771) 442 947 / Cici: 0823 9196 6565. Dengan Rp. 150.000, anak anda bisa belajar memasak dari Chef profesional, Apron dan Chef Hat, sertifikat, foto sesi, serta welcome drink. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here