Anak Pak RW Tenggelam di Trikora

0
784
OKI bersama teman dan saudaranya, saat diunggah di akun Facebook, Senin malam lalu. f-istimewa

MALANGRAPAT – Oki Ramdani (14) anak Ketua RW Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat tenggelam saat berenang bersama temannya di pantai Trikora, Senin (10/12) sore lalu. Oki ditemukan meninggal dunia. Sedangkan rekannya selamat.

Awalnya, Oki pelajar Kelas 8 SMP Satu Atap 20 Desa Malang Rapat ini, berenang bersama tiga orang temannya. Temannya itu di antaranya adalah Kasim, dan Indra anak penjaga sekolah. Empat anak sebaya ini berenang di Pantai Mutiara, Desa Malang, dengan menggunakan drum. Tiba-tiba drum oleng dan terbalik.

”Kabarnya, saat drum terbalik, Oki hilang karena tenggelam. Sedangkan tiga temannya selamat. Ketika ditemukan, Oki ditemukan meninggal dunia,” kata seorang warga kepada Tanjungpinang Pos, Senin malam lalu.

”Kejadiannya sekitar pukul 4 sore (16.00),” sebut sumber.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning saat dihubungi, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, informasi ini diterima pihak kepolsian dari Sekdes Malang Rapat.

”Sekdesnya Pak Chaeruddin yang melaporkan ke kita,” kata kapolsek, Selasa (11/12) kemarin.

Dari informasi tersebut, pihak kepolisian melakukan olah TKP. Diketahui, sekitar pukul 15.30, korban berenang bersama 3 temannya di pantai, menggunakan belahan drum bekas. Sekitar pukul 17.00, seorang warga setempat bernama Roslan dan Alamsyah kebetulan berjalan di sana, melihat korban telah meninggal dunia. Tubuhnya tergeletak di dasar pantai. Sedangkan temannya Indra (14), saat ini dirawat di RSUD Provinsi Kepri Batu 8 Tanjungpinang.

”Dua orang temannya selamat dengan cara berenang, yakni Kasiman (15) dan Mukhaizad (12),” sebutnya.

Camat Gunung Kijang Arif Soemarsono membenarkan kejadiannya. Ia tidak tahu persis kejadiannya. Camat berharap kejadian ini tidak terulang, dan perlu pengawasan bersama di sepanjang Pantai Trikora, di saat memasuki musim angin utara sekarang.

”Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri maunya membangunkan pos pemantau pantai di sepanjang Pantai Trikora,” kata Arief. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here