Ananda-Felisha Dinobatkan sebagai Ikon Putri Gemilang 2018

0
755
KETUA PKK Bintan Hj Deby Maryanti Apri memasangkan mahkota kepada pemenang lomba fashion show, di Kijang, Sabtu (3/3) malam lalu.f-istimewa/kominfo bintan

Deby Maryanti Tutup Pemilihan Putra-Putri Bintan Gemilang

KIJANG – Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti Apri menutup secara resmi pemilihan putra-putri Bintan Gemilang 2018, dalam momen fashion show, di pujasera New Rasa Rindu, Kota Kijang, Bintan Timur, Sabtu (3/3) malam. Dalam ajang fashion show ini, Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani dinobatkan sebagai ikon Putri Gemilang 2018.

Suasana fashion show peragaan busana berlangsung meriah. Puluhan peserta berlenggak-lenggok di catwalk berkarpet merah. Seluruh peserta tampil memukau dan memikat tim penilai. Tepuk tangan pun bergemuruh menyaksikan penampilan peserta yang penuh percaya diri itu.

Baca Juga :  Amankan Pilkada, Kapolsek Bintim Satukan Perbedaan

Peserta yang tampil itu terdiri dari kelompok anak-anak dan remaja. Lomba fashion show ini dibagi dua kategori busana. Yaitu busana casual untuk kelompok usia 3-7 tahun, dan kelompok usia 8-11 tahun. Kategori busana glamor dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu usia 3-7 tahun, usia 8-11 tahun dan usia 12-19 tahun.

Sedangkan penilaian yang dilakukan tim juri, antara lain penampilan peserta saat berjalan di catwalk, kepercayaan diri, kostum, kreativitas dan inovasi serta tata rias. Dari hasil penilain dewan juri, Aidil Saputra dan Anggi Surliawati berhasil meraih gelar bergengsi putra dan putri Bintan Gemilang 2018. Selain itu,The Most Favorite kategori remaja diraih Haridatul Bahiya. Sementara untuk kategori anak-anak, juara umum kategori cilik diraih oleh Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani, yang dinobatkan sebagai ikon Putri Gemilang 2018.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Dinobatkan sebagai Bunda Peduli Perlindungan Anak

Ketua Tim Penggerak PKK Bintan Hj Deby Maryanti Apri didampingi Anggota DPRD Kepri DR Hj Susilawati menyematkan mahkota, kepada masing-masing pemenang. Usai kegiatan, Hj Deby Maryanti Apri memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan. Menurut Deby, lomba pemilihan putra-putri Bintan Gemilang ini sangat positif. Peserta saling mengasah kemampuan, keterampilan, keberanian mental dan saling mengasah kreativitas.

”Kegiatan ini mampu menggali potensi dan mengarahkan bakat dan minat anak-anak, selain itu juga mampu mengasah mental dan kreativitas anak dan remaja,” kata Hj Deby Maryanti.

Baca Juga :  Dalmasri Mendoakan Jadi Haji Mabrur

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerja sama Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), Mobi, CV Jala Jaya, Optik Calista, PT Jaya Raya Abadi dan EO Enterprise. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here