Andi Anhar Chalid Pimpin PPP Kepri

0
1135
Andi Anhar Chalid

Muswil PPP Versi Djan Fahriz

Andi Anhar Chalid terpilih jadi Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk periode 2017-2022 versi Djan Faridz. Andi Anhar terpilih secara aklamasi di Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP ke V digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (9/9).

TANJUNGPINANG – Muswil PPP dipimpin oleh Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Sudarto. Muswil ini diikuti seluruh perwakilan DPC PPP dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri. ”Dari hasil Muswil ini seluruh perwakilan secara mufakat memilih Andi Anhar Chalid sebagai Ketua DPW PPP Kepri untuk lima tahun ke depanya,” kata Sudarto.

Menurutnya, Andi diberikan waktu selama 14 hari untuk merampungkan penyusunan formatur kepengurusan DPW PPP Provinsi Kepri. ”Jika seluruhnya telah rampung, baru akan dilakukan pelantikkan,” sebutnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Andi Anhar Chalid menyebutkan, langkah awal yang akan dilakukan olehnya setelah terpilih yaitu dengan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus PPP mulai dari tingkat DPC hingga tingkat ranting.

Selain itu, juga akan melakukan pembelajaran politik ke generasi muda. Tujuannya, untuk menghadirkan kader-kader baru PPP di dunia politik.
Mantan anggota DPRD Kepri ini juga akan menggandeng kader-kader lama PPP untuk dapat menularkan ilmu politik ke generasi muda. ”Menggali potensi, banyak kader yang memiliki potensi sangat baik di bidang politik,” ujarnya.

Andi menegaskan dirinya dan seluruh jajaran pengurus DPW PPP Provinsi Kepri juga akan bekerja ekstra untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang. ”Kami dari PPP akan bekerja keras untuk meraih dukungan demi memenangkan Pileg 2019,” tuturnya.(RAYMON-ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here