Andi Deklarasikan Relawan Prabowo-Sandi

0
460
Deklarasi sahabat Prabowo-Sandi di Tanjungpinang dipimpin oleh anak Walikota Tanjungpinang Apriyandy kaos hitam tengah. f-ABAS/tanjungpinang pos

Satu per satu tim relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Tanjungpinang terbentuk.

TANJUNGPINANG – Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) untuk Kota Tanjungpinang sudah terbentuk dan siap untuk bekerja memenangkan pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) Kota Tanjungpinang Apriyandy yang baru menerima mandat dari PAS Pusat, hadirnya PAS Kota Tanjungpinang, ia berharap Relawan Prabowo Sandi bekerja maksimal menyapa masyarakat akar rumput. Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini.

”Bukan waktunya lagi membuat pencitraan yang tidak ada efeknya bagi perbaikan kehidupan rakyat kecil. Kita targetkan Insya Allah Prabowo menang di Tanjungpinang di atas 60 persen,” kata Apriyandy, yang akrab sapa Andi, saat melakukan deklarasi SPS Kota Tanjungpinang didampingi Ketua Koordinator SPS Provinsi Kepri Nyoman Rio Palupi di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri di Batu 4 Kota Tanjungpinang, kemarin.

Menurutnya, pembentukan relawan merupakan kekuatan dahsyat yang ia yakini bisa berdampak positif bagi upaya pemenangan Prabowo-Sandi.

Selain itu, katanya, pembentukan kelompok relawan di Tanjungpinang tersebut sengaja dilakukan untuk bisa menampung ide yang nantinya akan membangun kekuatan para relawan dalam memenangkan pasangan calon yang didukung. Karena, SPS ini adalah sayap partai. Pengurusnya, beragam profesi.

Sementara itu, Ketua Koordinator SPS Provinsi Kepri, Nyoman Rio Palupi mengajak kepada anak muda, masyarakat untuk bergabung di SPS Kepri. Hadirnya SPS, merupakan sayap partai koalisi, untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Sandi.

”Kita mengajak warga Kepri untuk bergabung menjadi relawan Prabowo-Sandi. Bisa mendaftar di Facebook Sahabatprabowosandikepri atau instagram Sahabatprabowosandi,” ujarnya.

Kemudian, SPS kabupaten/kota di Kepri, juga dalam waktu dekat ini akan dibentuk. Setelah dibentuk, relawan akan turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasikan visi dan misi dan program yang akan dijalankan Prabowo-Sandi, bila terpilih menjadi presiden mendatang.

”Bagi yang ingin menjadi relawan Prabowo-Sandi, bisa menghubung ke nomor hape 081270317800,” ujarnya.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here