Angga Sebut Pilkada Tanjungpinang Ibarat Liga Spanyol

0
635
Ade Angga

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Partai Golkar Ade Angga juga bakal calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada Tanjungpinang 27 Juni mendatang, mengibaratkan Pilkada Tanjungpinang seperti Liga Spanyol.

Hanya dua tim di Liga Spanyol yang kuat. Yakni, Real Madrid dan Barcelona. Begitu juga dengan Pilkada Tanjungpinang. Hanya dua bakal calon Wali Kota yang kuat. Yakni, H Lis Darmansyah dan H Syahrul. Jadi di pilkada Tanjungpinang nanti dua bakal calon wako inilah menjadi perhatian masyarakat Ibu Kota Tanjungpinang.

Siapa kalah dan menang, tergantung masyarakat dan visi dan misi yang akan disampaikan kepada masyarakat. ”Kalau Liga Spanyol, tim yang kuat Real Madrid dan Barcelona. Kalau Balon Wako yang kuat hanya Pak Lis dan Pak Syahrul saja,” kata Ade Angga, saat berbicang-bincang dengan Tanjungpinang Pos, kemarin.

Baca Juga :  Nyaleg, RT/RW Harus Mundur

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang ini, menjelaskan bisa saja ada tim kuda hitam ada Liga Spanyol. Di Pilkada Tanjungpinang juga bakal ada calon kuda hitam. Pasalnya, dilihat dari lobi-lobi politik diprediksi ada tiga bakal pasangan calon yang bertanding. ”Ada Koaliasi Anak Pinang, Koalisi Setara, calon independen dan PDIP sendiri,” tegasnya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here